Life

5 Gaya Bercinta Tak Biasa Untuk Pasutri Yang Doyan Eksperimen

5 Gaya Bercinta Tak Biasa Untuk Pasutri Yang Doyan Eksperimen

 

5 Gaya Bercinta Tak Biasa Untuk Pasutri Yang Doyan EksperimenFoto: thinkstock
 
Jakarta, Gaya bercinta yang itu-itu saja bisa membuat kondisi pernikahan menjadi membosankan. Bahkan kegiatan bercinta bisa jadi tak menyenangkan karena salah satu pihak jenuh karena hilangnya variasi.

Beberapa gaya bercinta unik ini dapat dicoba untuk mengobati kejenuhan yang dirasakan oleh pasangan suami istri (pasutri). Hanya saja, jangan lupa untuk meminta persetujuan pasangan sebelum melakukan gaya-gaya ini untuk menjamin kepuasan bercinta.

Apa saja gaya yang bisa dicoba? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 di antaranya:

1. Spin Cycle

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk atau hot seat, dengan Anda duduk pada pangkuan pasangan Anda. Tetapi pada posisi ini Anda duduk di atas mesin cuci, yang telah diatur pada siklus agitator tertinggi.

Memberikan sensasi getaran ekstra, posisi ini boleh dicoba pasutri yang senang mengeksplorasi tantangan. Tapi awas, terlalu bergetar bisa membuat Anda dan pasangan terjatuh dari atas mesin cuci.

2. Stairway to Heaven

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk. Pada posisi ini wanita duduk di atas pangkuan pria, di mana sang pria duduk di salah satu anak tangga. Tangga menawarkan tempat duduk yang baik, dan pegangan tangga dapat mendukung Anda untuk gerakan mengangkat.

Kelebihan posisi ini adalah wanita mempunyai pegangan yang baik, sehingga memudahkan dirinya untuk naik turun mengikuti irama. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Duduk di anak tangga yang terlalu tinggi bisa menyebabkan jatuh dan cedera.

5 Gaya Bercinta Tak Biasa Untuk Pasutri Yang Doyan EksperimenFoto: thinkstock

3. The Eager Chef

Posisi ini di mana pria berdiri jinjit dengan si dia duduk di meja di depan Anda. Pengajar seksualitas dan psikologi manusia di Harvard University, Justin Lehmiller, Ph.D mengatakan jika pasangan duduk di meja sedangkan Anda berjinjit, Anda bisa kehilangan keseimbangan.

“Penis bisa terantuk sisi meja apalagi Anda tidak menyadari seberapa besar kekuatan betis Anda untuk menyangga tubuh ketika berjinjit selama berhubungan intim. Hal ini berisiko fraktur penis pada pria,” kata Lehmiller.

4. GI Jane

Posisi Anda hanya ditujukan bagi istri yang benar-benar mempunyai tubuh yang fit. Pasalnya posisi membuat istri tiduran dengan posisi menyamping dan hanya ditumpu oleh satu tangan!

Posisikan pasangan di sisi yang lebih kuat, entah kiri atau kanannya. Setelah itu luruskan tangan sehingga badan istri akan terangkat. Angkat salah satu kakinya hingga pundak Anda dan pegang pinggulnya.

Ketika posisi sudah stabil, lakukan penetrasi. Namun hati-hati, jika tangan istri tidak kuat minta dia untuk mengganti ke sisi yang lainnya.

5. Orgasmic Reflections

Posisi boleh dicoba jika pasutri ingin merasakan pengalaman baru dalam bercinta. Bukan soal kepuasaan, posisi ini akan membuat pasutri melihat eksperisnya wajahnya sendiri ketika sedang bercinta.

Tempatkan cermin yang agak panjang namun tipis antara kedua kakinya ketika Anda melakukan penetrasi. Posisi ini lebih baik dilakukan dengan gaya doggy-style, dimana Anda dan pasangan akan melihat bagaimana proses penetrasi berlangsung melalui cermin.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top