Life

4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Suami di Ranjang

Umumnya, suami yang baik pasti ingin membahagiakan istri terutama dalam hubungan seksual.

Sayang sekali banyak pria yang tidak memahami keinginan wanita dan apa yang membuat wanita bahagia saat berhubungan seks.

Pendiri dan pemiliki TheDailyAffair.com, Stacey Nelkin, menguraikan empat kesalahan pria yang berkaitan dengan aksi di atas ranjang. Berikut penjelasannya:

Kesalahan pertama: tidak mendengarkan kebutuhan seksual istri
“Banyak wanita mengeluh bahwa suami mereka tidak mendengarkan dan cuek pada kebutuhan seksual mereka,” jelas Nelkin.

Nelkin menjelaskan bahwa sifat tidak mendengarkan ini berasal dari ego pria yang merasa paling tahu semua hal yang berkaitan dengan seks.

Kesalahan kedua: kurang pemanasan
“Anda tahu mesin mobil yang tidak dipanaskan bisa rusak dan mogok di tengah jalan. Hal serupa juga terjadi pada istri Anda,” imbuhnya.

Dia pun menegaskan bahwa suami yang ingin mendapatkan pengalaman seksual berbeda dan sangat berkesan, maka satu hal yang harus mereka lakukan adalah memanjakan istri di fase pemanasan.

Kesalahan ketiga: jorok
“Sifat pemalas pria semakin menjadi ketika menikah. Mereka jadi malas merapikan diri dan tak lagi memerhatikan penampilan,” terangnya.

Ternyata, kebiasaan ini membuat istri kesal dalam hati dan memengaruhi menurunnya dorongan seksual mereka terhadap para suami.

Kesalahan keempat: diam saat bercinta
“Ekspresikan kenikmatan seksual lewat suara Anda, wanita menyukai hal itu,” sarannya.

Nelkin menganjurkan bahwa sebaiknya suami dan istri saling terbuka berkomunikasi mengenai kebutuhan seksual. Sebab, Anda tidak akan pernah tahu jika tidak pernah benar-benar membicarakannya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top