Life

3 Kesalahan yang Dilakukan Wanita di Atas Ranjang

 

 

KOMPAS.com – Setiap pasangan suami istri memiliki kebiasaan dan ritual masing-masing saat bercinta. Intensitas, kualitas, dan kuantitas hubungan seksual setiap pasangan suami istri tidaklah sama.

Namun, seberapa pun hebatnya kegiatan seksual Anda dan suami, semuanya akan berjalan membosankan jika Anda terus melakukan tiga kesalahan ini saat momen bercinta.

Seorang pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, membeberkan tiga kesalahan yang umum dilakukan oleh wanita di atas ranjang. Berikut uraiannya:

Kesalahan pertama: mengenakan busana nyaman seperti daster
Tidur mengenakan daster atau piyama lama memang sangat nyaman dan bebas. Namun, pakaian tidur yang kurang sedap dipandang ini membuat suami hilang gairah.

Anda tidak perlu setiap malam selalu mengenakan gaun tidur seksi, tetapi sesekali manjakan suami dengan mengenakan lingeri nakal dan menggoda.

Namun, pastikan lingerie itu terbuat dari bahan yang ringan dan bersahabat pada kulit wanita.

Kesalahan kedua: pasif
Jangan menunggu suami untuk melewati malam dengan varian seks yang manis dan fantastis. Jadilah, istri yang aktif dalam urusan ranjang.

Sebab, terkadang suami lebih menikmati seks ketika istri secara emosional dan jasmani sangat terlibat dalam aktivitas menyenangkan tersebut.

Kesalahan ketiga: Kritik
Wanita yang terlalu banyak komentar dan kritik tidak membangun, tak hanya menyebalkan di kantor, tetapi juga bisa membuat suami jengkel.

Pasalnya, pria mana yang betah selalu dikritik dan dianggap tidak mahir dalam bercinta.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top