Fun

Kumpulan Foto Lucu Para Turis Ini Bisa Jadi Inspirasi Gaya Foto Liburanmu

foto lucu turis

 

 

Berada di tempat wisata membuat para turis memiliki banyak waktu untuk berekspresi dengan foto-foto unik nan lucu. Berikut ini kumpulan foto-foto lucu para turis yang siapa tahu bisa jadi inspirasi gaya berfotomu:

1. Foto turis wanita tertangkap ember di pinggir pantai

foto lucu turis

Foto dari sini

Cepet tolongin turisnya.. Panggil ultraman!

2. Foto dua turis wanita melakukan kekonyolan dengan selang air di tempat wisata

foto lucu turis

Foto dari sini

Duh, harusnya bagian ini disensor, ya!

3. Turis yang nampak mengangkat turis lainnya, padahal mah bohongan

foto lucu turis

Foto dari sini

Nggak jelas sih, tapi sepertinya seru deh nyobain gaya foto kayak gini.

4. Kelucuan sepasang kekasih di pinggir pantai yang tampak saling berciuman

foto lucu turis

Foto dari sini

Cie..romantis.. cie ada yang baper.

5. Turis kepala buntung

foto lucu turis

Foto dari sini

Awas ada penampakan!

6. Bayangan turis yang sengaja diberi coretan di atas pasir

foto lucu turis

Foto dari sini

Serem ya, tapi seru kalau dicoba sama teman-teman kamu saat main ke pantai.

7. Seorang turis yang sengaja duduk dengan posisi terbalik tapi keliatan asyik-asyik aja

foto lucu turis

Foto dari sini

Pak boss lagi pewe nih, jangan diganggu, ya!

8. Turis yang membuat bulan tampak seperti bola basket

foto lucu turis

Foto dari sini

Bola basketnya kegedean, udah itu aja sih.

9. Teriak mengeluarkan gelombang? Turis ini ahlinya

foto lucu turis

Foto dari sini

Si Turis kayaknya lagi praktik jurus aungan Singa deh..

10. Es krim isi awan

foto lucu turis

Foto dari sini

Ada-ada aja ya ulah turis ini.

11. Foto turis lagi mencicipi serpihan mobil

foto lucu turis

Foto dari sini

Makan biskuit udah mainstream. Kamu perlu nyobain keripik mobil kayak turis ini.

12. Semburan pelangi? Wah, kayak di film-film aja ini Turis

foto lucu turis

Foto dari sini

WOW! Manusia ZUPER!

13. Naik kapal sepatu nih

foto lucu turis

Foto dari sini

Sekali-kali bikin foto kayak gini, biar ada variasi gaya berfoto di tempat wisata.

14. Ekspresi maksimal sama unta

foto lucu turis

Foto dari sini

Sebenarnya sih kasihan sama turis cewek ini. Tapi, ekspresinya lucu.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top