Travelinfo

Hotel Bintang Lima untuk Kucing Kesayangan Anda

EPA/Fazry Ismail/DAILYMAIL.CO.UK Kucing-kucing ini siap dimanjakan oleh fasilitas yang tersedia di Hotel Catzonia

 

KOMPAS.com – Apakah Anda pecinta kucing? Jika ya, mungkin Anda ingin memanjakan kucing kesayangan Anda di hotel berbintang lima.

Salah satu hotel mewah di Malaysia, Hotel Catzonia hadir dengan konsep untuk membantu para pemilik kucing yang bepergian namun tidak ingin meninggalkan kucingnya sendirian. Hotel Catzonia beralamat di Metropolitan Square, Damansara Perdana, Selangor. Hanya berjarak sekitar 12 kilometer dari pusat kota Kuala Lumpur.

BACA JUGA: Kucing Imut Ini Bantu Pendaki yang Tersesat di Pegunungan Swiss

Hotel Catzonia memiliki 35 ruang tidur yang bisa memanjakan para kucing. Ada empat tipe kamar yang memang didesain khusus yang dilengkapi dengan taman bermain mini serta temperatur udara yang dikontrol 24 jam.

EPA/Fazry Ismail/DAILYMAIL.CO.UK Berbagai pilihan kamar dengan fasilitas yang berbeda tersedia di Hotel Catzonia

“Kami percaya para kucing pun butuh liburan. Mereka ingin selalu diperlakukan layaknya seorang bos. Ini berarti lingkungan yang mereka butuhkan harus seperti rumah sendiri dan senyaman mungkin. Yang paling terpenting adalah mereka tidak merasakan kesepian,” begitu keterangan yang tertulis pada laman situs resmi Hotel Catzonia, Jumat (10/2/2017).

BACA JUGA: Sedot Wisatawan, Stasiun Kereta Wakayama Ternyata Dipimpin Kucing Lucu

Terdapat tiga keunggulan utama yang ditawarkan oleh Hotel Catzonia, yaitu penitipan kucing, spa dan grooming, juga mating (tempat untuk kencan para kucing). Untuk penitipan kucing, Anda hanya perlu merogoh kocek 25 Ringgit (Rp 75.000) per hari. Sementara biaya untuk spa dan grooming mulai dari 45 Ringgit (Rp 135.000).

Pemilik pun tidak perlu khawatir terhadap hewan peliharaannya itu. Mereka bisa mengawasi kucing-kucingnya melalui smartphone yang dihubungkan dengan kamera CCTV selama 24 jam.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top