Travelinfo

Gadis Seksi Ini Beda, Lakukan Hal Ekstrem di Laut

Gadis Seksi Ini Beda, Lakukan Hal Ekstrem di Laut

WIB

Sydney – Kuliah bukan jadi alasan untuk tidak traveling. Sambil kuliah, gadis seksi ini keliling destinasi eksotis dan lakukan berbagai hal ekstrem.

Memiliki nama lengkap Sarah Kohan (22), traveler sekaligus mahasiswi jurusan hukum Harvard asal Sydney mulai ramai dibicarakan di medsos. Dikenal lewat akun Instagram @moonstrucktraveller, Sarah dikenal karena postingannya yang bertema laut dan pantai.

Dilihat detikTravel dari akun Instagramnya, Kamis (16/2/2017), gadis berparas cantik nan seksi ini memang diketahui gemar traveling ke sejumlah destinasi eksotis.

Diketahui kalau Sarah gemar traveling beberapa tahun belakangan. Memanfaatkan waktu libur kuliah, Sarah telah mengunjungi beberapa destinasi eksotis seperti Bora-bora, Hawaii, Bahama, Eropa hingga Amerika Latin.

Namun tidak hanya berlibur, Sarah juga memiliki kegemaran freedive yang cukup ekstrem. Dalam sejumlah fotonya, Sarah tampak tengah freedive bersama ikan paus hingga bermain bareng kawanan ikan hiu. Sungguh berani!

“Ketika saya di bawah air dan berenang dengan ikan paus, sepertinya tidak ada lagi hal lain yang berarti. Melihat binatang di habitat asli dan berinteraksi dengan mereka tanpa merasa takut, itu begitu menyenangkan untuk dilihat,” ujar Sarah seperti diberitakan Daily Mail.

Awalnya, Sarah membiayai seluruh perjalanannya sendiri. Namun seiring dengan popularitasnya yang kian meningkat, perlahan sejumlah brand hingga hotel mulai melirik Sarah dan jumlah followernya di Instagram yang telah mencapai 300 ribu lebih.

Bekerja sama dengan sejumlah brand, Sarah mulai mmeposting sejumlah foto liburannya di sejumlah destinasi. Dalam setiap fotonya, tak jarang Sarah mengenakan bikini yang menggoda. Siapa yang tidak tahan melihatnya..

Mungkin ada di antara traveler yang ingin mengikuti jejak Sarah untuk traveling sambil memanfaatkan medsos. Namun mungkin tidak mengenakan bikini, tapi dengan hal lain yang tak kalah unik. (bnl/rdy)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top