Wow

Waduh, 4 Orang Ini Tewas Mengenaskan Setelah Meniru Adegan Jackass

 

Jackass adalah sebuah acara komedi yang menampilkan tantangan-tantangan ekstrem bagi setiap peserta. Acara ini hampir mirip seperti Fear Factor namun jauh lebih gila, aneh, lucu, menjijikkan dan tentunya mengerikan. Bahkan hampir semua tantangan tersebut sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru di rumah.

Sayangnya sejumlah orang penasaran ketika menonton acara tersebut. Karena terkendala berbagai masalah untuk mengikuti acara tersebut, beberapa orang berikut ini mempraktikkannya sendiri. Alhasil, mereka tewas gara-gara permainan konyolnya.

1. Meniru mumi, remaja Norwegia tewas terlindas
Salah satu tantangan di Jackass adalah meniru mumi. Jadi, tantangan ini mengharuskan pesertanya untuk berdanda ala mumi kemudian mereka dibaringkan di tengah jalan. Tiap kendaraan yang lewat pasti akan berhenti karena kaget melihat ada mumi di tengah jalan.

Terinspirasi dari tantangan tersebut, tiga pemuda asal Norwegia mencobanya. Salah satu dari mereka menjadi mumi, sementara yang lainnya bertugas untuk merekam. Semula skenario ini berjalan sesuai rencana. Tak sedikit dari pengendara yang berhenti dan kaget karena mumi tersebut.

Sayangnya ada satu mobil yang melaju kencang. Sopir dari mobil ini tidak menyadari kalau ada ‘mumi’ di depannya. Akhirnya ia melindas remaja itu hingga tewas. Seluruh peristiwa tadi terekam kamera termasuk insiden mengerikan tersebut.

2. Terlempar dari troli belanja
Pada bulan Maret 2008, Cameron Bieberle dan Michael Smith mencoba tantangan seperti di Jackass. Mereka berdua baru saja berbelanda di supermarket. Karena melihat troli yang nganggur, keduanya memulai aksinya untuk berbuat iseng.

Cameron duduk di dalam troli, sementara Smith mengemudikan mobil. Mobil tersebut mendorong kencang troli tadi hingga insiden mengerikan terjadi. Karena dorongan yang terlalu kencang dari mobil membuat troli ini terhempas ke udara. Saking kencangnya, Cameron dan troli ‘terbang’ setinggi 10 meter.

Ironisnya Cameron terhempas ke tanah dengan kepala mendarat terlebih dahulu. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawa remaja ini tetapi tidak bisa diselamatkan. Sementara itu, Smith harus mendekam dibalik penjara selama kurang lebih 4 tahun.

3. Terlempar dari komedi putar
Entah apa yang dipikirkan gadis bernama Roberta MacKinnon ini. Ia yang terkenal pandai di sekolah dan berprestasi, justru berbuat hal konyol yang menewaskan dirinya sendiri.

Jadi, saat itu Roberta mencoba salah satu tantangan Jackass yang cukup terkenal, yakni komedi putar. Wahana ini akan ditarik oleh truk sehingga kecepatan putarannya akan semakin kencang.

Belum sampai 10 putaran gadis asal California sudah terlempar dari komedi putar. Sialnya, Roberta terlempar cukup jauh (25 meter) dengan benturan yang sangat keras. Ia pun tewas seketika.

4. Tiru adegan Jackass dalam kondisi mabuk, hasil mengerikan
Apa yang dialamai pria asal Inggris bernama Neil Buchel ini benar-benar tragis. Ia tewas dalam keadaan dimutilasi dan potongan tubuhnya berserakan di dekat danau. Pria yang terkenal ramah ini memang menggilai adegan Jackass, sehingga ia kerap melakukan prank bersama teman-temannya.

Di tahun 2014 lalu, ia mencoba meniru tantangan Jackass, yakni membakar bagian vitalnya sendiri. Aksinya ini dilakukan dalam kondisi mabuk, sehingga memperparah keadaan.

Setelah melakukan tantangan itu, Buchel kemudian dipukuli oleh teman-temannya sendiri. Tak sampai disitu saja, pria yang telah memiliki dua anak ini juga dimutilasi. Polisi berhasil mengamankan semua teman Buchel yang terlibat dalam insiden ini. Ada yang dihukum 21 tahun penjara, ada juga yang dihukum seumur hidup.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top