Wow

Jatuh Cinta 36 Tahun, Wanita Ini Nekat Nikahi Stasiun

Entah apa yang sedang dipikirkan seorang wanita asal San Diego, Amerika Serikat ini. Di saat orang normal lainnya menikah dengan lawan jenis, wanita justru menikah dengan bangunan. Sangat tidak masuk akal bukan ?

Dilansir dari Metro.co.uk, wanita tersebut bernama Carol Santa Fe. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, ia memang baru menikah. Dan yang dinikahi adalah sebuah stasiun.

“Saya menikah dengan stasiun Santa Fe, namanya Daidra. Kami mulai pacaran tahun 2011 tapi saya sudah sangat mencintai dia sejak masih kecil,” kata Carol.

Carol mengakui bahwa ia mulai menyukai stasiun tersebut sejak berusia 9 tahun. Selama 36 tahun ia mencari informasi mengenai keanehannya dan keputusannya untuk menikah.

Setelah membaca sejumlah artikel mengenai keanehannya dan menyadari bahwa ada juga orang yang mengalami hal serupa, Carol kemudian memantapkan diri untuk menikahi stasiun. Sesuatu yang dianggap sangat aneh oleh orang normal.

Parahnya lagi, Carol juga melakukan hubungan intim dengan bangunan tersebut. Namun bedanya ia tidak melakukan secara fisik, melainkan dengan membayangkannya.

“Saya tidak melakukan hubungan fisik dengan Daidra karena saya ingin hormati yang lain. Saya biasanya melakukan hubungan seksual dengan Daidra dalam pikiran ketika saya sedang berdiri di depannya,” ungkap wanita berusia 45 tahun tersebut.

Sebenarnya Carol pernah menjalin hubungan asmara dengan pria seperti wanita normal pada umumnya. Namun hubungan mereka kandas dan membuat Carol berhubungan dengan benda mati.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top