Fun

Jadi Viral, Foto Wanita Hanya Pakai Celana Dalam “Check In” di Loket Maskapai

kompas

Wanita pirang yang hanya mengenakan celana dalam saat berdiri di depan loket Virgin America

CALIFORNIA,

Sejumlah penumpang dan pramugari yang sedang menanti sebuah penerbangan dari maskapai Virgin America dikejutkan dengan kehadiran seorang penumpang perempuan.Dia datang hanya mengenakan celana dalam. Sejumlah penumpang yang ada di loket “check in“, langsung mengabadikan gambar perempuan berambut pirang itu dengan kamera ponsel mereka.

Foto-foto dari kejadian ini beredar di jejaring Reddit dan menjadi viral.

Dalam foto yang beredar terlihat, wanita yang tak diketahu identitasnya itu berdiri di depan loket untuk menyerahkanboarding pass.

Seperti diberitakan laman WWWN, Kamis (18/8/2016), dalam serangkaian foto yang beredar di media sosial terlihat perempuan itu mengenakan jaket berwarna beige.

Dengan memakai sepatu warna hitam, dia bersandar di partisi, berhadapan dengan manajer di loket Virgin America.

PIhak Virgin America pun seolah menggunakan kejadian itu untuk kepentingan pemasaran. Mereka menyebut, Virgin America adalah satu-satunya airlines yang berkedudukan di California.

Dan, terkait kejadian ini, mereka menyebut ingin melakukan suatu hal yang “berbeda”. Lalu, mereka menyarankan penumpang wanita itu untuk bersantai dan beristirahat. Perempuan itu pun menuruti saran tersebut.

Editor: Glori K. Wadrianto
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top