Wow

Ingat Valeria si Manusia Barbie? Kini Tampilannya Bikin Syok

 

Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Vemale.com – Sejak tahun 2013 atau lebih tepatnya ketika foto-fotonya beredar di dunia maya, nama Valeria Lukyanova mulai dikenal publik dan menjadi sorotan dunia. Valeria adalah seorang gadis cantik yang mirip dengan Barbie. Ia pun mengaku bahwa ia sangat mengidolakan sosok Barbie sehingga membuatnya berdandan ala Barbie.

Valeria sangat mirip dengan Barbie | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Kemiripan Valeria dengan Barbie bisa dibilang hampir mencapai 90%. Mulai dari makeup wajah yang digunakan, pakaian, aksesoris hingga bentuk tubuhnya yang tinggi jenjang. Semua itu telah membuatnya terlihat seperti Barbie hidup. Meski begitu, gadis cantik ini mengaku bahwa ia tidak melakukan operasi plastik sama sekali demi menunjang penampilannya tersebut.

Tak hanya mendandani dirinya sebagai Barbie hidup, sesekali waktu Valeria juga mendandani keluarganya agar terlihat seperti Barbie. Hasilnya, ia dan sanak saudaranya terlihat seperti sebuah keluarga Barbie.

Valeria dan keluarganya yang juga dandan ala Barbie | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Lalu kini, apa kabar dengan Valeria? Apakah ia masih menjadi manusia Barbie yang sering tampil cute, manis dan super feminin? Atau, adalah perubahan dalam dirinya? Sejak beberapa waktu terakhir, nama Valeria kembali membuat heboh pengguna sosial media di dunia maya.

Di akun instagramnya yakni @valerialukyanova, Valeria kini sering tampil dengan dandanan yang lebih soft dan mengesankan. Tubuhnya yang tinggi jenjang, kini mulai menunjukkan perubahan yang bikin kagum. Terlihat tubuh gadis ini lebih berisi dan six pack. Ia juga nampak lebih seksi dengan warna kulitnya yang cukup cokelat.

Penampilan Valeria kini | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Tak seperti dulu yang suka memakai make up tebal demi terlihat seperti Barbie, Valeria kini lebih suka tampil dengan polesan make up yang natural. Ia juga makin sering pergi ke gym atau pusat kebugaran tanpa menggunakan make up.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top