Wow

Beragam Pose Beshine, Wanita Pemilik Payudara Raksasa!

 

Memiliki bentuk tubuh yang seksi khususnya payudara yang ideal tentunya impian setiap wanita di dunia. Karena bagi kaum hawa, ini merupakan aset yang menjadi daya tarik di mata pria.

Banyak wanita di luar sana dengan berbagai cara berusaha mati-matian untuk membuat payudara mereka terlihat indah, seksi, dan besar. Hal itupula yang dilakukan Beshine, wanita asal Jerman, yang memperbesar payudaranya hingga berukuran 32Z!

Seperti yang dilansir Metro, payudara ‘raksasa’ Beshine kini diklaim sebagai payudara palsu terbesar sedunia. Hal ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi perempuan berambut pirang ini. Beshine memperbesar payudaranya lewat jalan operasi plastik. Payudara Beshine kini mengandung 10 liter saline solution dan masing-masing memiliki berat sembilan kilogram. Tantangan mengangkut dua buah dada yang cukup besar ini menjadi petualangan tersendiri bagi Beshin.

Sebelumnya, model majalah dewasa yang bernama asli Mayra Hills ini memiliki payudara berukuran cup-A. Namun obsesinya untuk memiliki payudara besar membuatnya melakukan langkah ekstrim.

Sementara wanita yang memiliki payudara alami terbesar di dunia jatuh kepada Annie Hawkins-Turner. Wanita yang memenangkan Guiness World Record ini memiliki ukuran payudara 48V. Wow! Apakah Anda tertarik dengan wanita dengan payudara raksasa ini?  

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top