Wow

24 Photobomb ini dijamin bikin bulu kudukmu berdiri, serem banget!

Niatnya sih pengen ambil gambar yang bagus, eh tahunya malah muncul sosok yang tidak kamu inginkan.

Dengan pesatnya kemajuan teknologi gadget seperti sekarang, mengambil gambar dengan kamera tampaknya sudah menjadi kebiasaan lumrah sehari-hari.

Meski begitu, terkadang foto yang kamu ambil tidak sesuai yang diharapkan. Niatnya sih pengen ambil gambar yang bagus, eh tahunya malah muncul sosok yang tidak kamu inginkan, entah itu penampakan temanmu maupun sosok lain yang nggak kamu duga seperti photobomb berikut ini.

Yang namanya photobomb pasti kebetulan. Tapi terkadang hasilnya pun bikin bulu kudukmu merinding. Nggak percaya? Dirangkum ceriwis.net dari berbagai sumber, inilah 24 photobomb serem yang bakal membuat siapapun merinding melihatnya.

1. Jika diamati, kayak ada sosok anak kecil yang tinggal di pohon itu. Kamu lihat?

2. Duh, pria yang di belakang Paris Hilton itu siapa sih?



3. Hiu di belakang ikutan nampang selfie!



4. Kamu lihat orangnya nggak?



5. Lagi-lagi ada penampakan! Serem..



6. Lah kok bayangannya juga hadap ke kamera?



7. Anak kecilnya juga ikutan foto.



8. Semoga orang di belakang itu orang beneran.



9. Ada mata mengintip di tempat tidur. Kamu lihat?



10. Semoga orang nampang di belakang mereka cuma kebetulan.

11. Cewek yang di belakang itu ngapain sih?



12. Hiiiiiii….!!!



13. Sopir mobilnya..



14. Itu mbak Kunti lagi ngapain yak?



15. Positif thinking aja. Mungkin itu pacarnya.



16. Kayak di film-film horor!



17. Kamu lihat?


18. Hiunya ikut nampang nih..


19. Fotonya bikin bingung.



20. Yang di belakang pasti jones.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top