Entertainment

Suami Dompleng Rey Utami agar Jadi Wali Kota Medan?

Liputan6.com, Jakarta – Presenter sekaligus komika Rey Utami seketika jadi sorotan. Itu terjadi setelah ia menikah dengan pengusaha muda bernama Pablo Putera Benua yang baru seminggu dikenalnya. Dalam jangka waktu seminggu itu, ia diberi sejumlah barang mewah dengan harga selangit.

Asumsi menyeruak bahwa kisah percintaan Rey Utami yang tiba-tiba di-blow up ke publik adalah bagian dari setting-an. Pasalnya, sang suami yang dinikahinya Juli 2016 itu sedang dalam rencana mencalonkan diri jadi Wali Kota Medan.

Mendengar kabar ini, selebritas 29 tahun itu buka suara. “Enggak sama sekali. Kalaupun iya, masih lama. Jadi bukan setting-an ya. Karena itu kejadian (menikah) sudah lama, bulan Juli kemarin,” tutur Rey Utami saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Ia kemudian menceritakan bahwa pemberitaan kisah cinta fenomenalnya pertama kali menyeruak beberapa waktu lalu. Saat itu, ia menjadikan pengalaman pribadinya sendiri sebagai bahan materi stand up. Dan hal itulah yang menjadi daya tarik media untuk memberitakan.

“Justru awalnya saya pengin orang-orang tahu saya mau bikin special show stand up comedy di beberapa kota. Eh malah yang diomongin materi stand up comedy saya soal pernikahan kilat ini. Kenapa jadi itu yang naik (diberitakan) ya?” katanya penuh heran.

Rey Utami melanjutkan, “Saya mau buat special show comedy. Rencananya juga mau bikin film. Tapi karena malah yang disorot kisah cinta saya, ya sudah deh.”

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top