Entertainment

Rambut Panjang Nicki Minaj Hingga Kaki, Cantik atau Seram?

Rambut Panjang Nicki Minaj Hingga Kaki, Cantik atau Seram?

 

Rambut Panjang Nicki Minaj Hingga Kaki, Cantik atau Seram? Foto: Getty Images
Jakarta – Di 2017 ini rambut panjang menjadi tren yang telah banyak diterapkan oleh sejumlah selebriti. Misalnya saja Kim Kardashian yang telah tampil dengan rambut hingga sebokong sejak akhir tahun 2016 silam. Tren tersebut pun diikuti oleh Nicki Minaj.

Sejak Maret lalu, Nicki mengubah gaya rambutnya menjadi super panjang. Panjangnya pun sudah tak biasa. Panjang rambutnya hingga kakinya. Terlihat cantik atau malah seram?

Rambut panjang memberikan kesan feminin. Namun jika sudah terlalu panjang bahkan hingga menyentuh kaki, maka penampilan tersebut lebih terlihat eksentrik. Rambut ala Rapunzel ini pun tampaknya menjadi penampilan favoritnya.

Dalam dua bulan terakhir ini, Nicki konsisten tampil dengan rambut super panjangnya itu. Padahal, rapper 34 tahun itu kerap bergonta-ganti gaya rambut sesuka hatinya.

Meski tampil dengan rambut super panjang, Nicki tetap mengkreasikan gaya rambutnya. Tak hanya menata rambutnya jadi super sleek, namun Nicki pernah tampil dengan rambut panjang dengan tatanan keriting.

Pelantun ‘Super Bass’ itu, juga pernah tampil dengan rambut hingga di bawah bokong dengan warna pink menyala. Rambut warna-warni memang telah menjadi ciri khas seorang Nicki Minaj.

Rambut super panjangnya itu tentu bukan rambut aslinya. Seperti selebriti lainnya yang akhir-akhir ini tampil dengan rambut panjang, itu semua hasil dari extension rambut.

Meski menggunakan extension rambut super panjang jadi tren, tapi perlu diwaspadai. Hal tersbeut bisa merusak rambut hingga mengakibatkan kerontokan bahkan kebotakan.

“Jika tidak hati-hati, sejumlah extension bisa merusak rambut asli. Misalnya lem pada extension atau merekatkannya terlalu ketat maka bisa mengakibatkan kerusakan yang parah,” ujar pakar extension rambut Tatiana Karelina seperti dikutip dari Mirror. (kik/kik)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top