Entertainment

Pamer Puting Payudara, Kendall Jenner Cuek Jalan-Jalan di NYC

Lagi, tindik pada puting susu Kendall Jenner kembali terlihat di New York City, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengetahui sosok bintang fenomenal yang satu ini? Selain cantik, anggota dari The Kardashians ini tidak jarang membuat sensasi. Salah satunya adalah penampilannya saat berjalan-jalan di New York City.

Mungkin Anda juga telah mengetahui bahwa Kendall Jenner memiliki tindik di puting payudara. Dan secara mengejutkan, selebritas yang telah menginjak usia 20 tahun ini tidak ragu-ragu untuk menunjukan di hadapan umum, seperti dilansir dari news.com.au, Kamis (23/6/2016).

Rabu (22/6/2016), Kendall Jenner terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar Big Apple bersama dua sahabatnya, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin.

Saat itu, ketiga model ini memakai warna pakaian yang sama, yaitu hitam. Namun, memang yang paling terlihat mencolok adalah pakaian yang dikenakan oleh Kendall Jenner. Ia memakai sebuah kaos transparan off shoulder tanpa dalaman sama sekali.
Tentu saja, pakaian ini membuat tindik di puting payudara tampak sangat jelas.

Jika mengingat apa yang dikatakannya tahun lalu kepada New York Post, Kendall Jenner mengaku bahwa dirinya sangat takut untuk melakukan tindik di putingnya.
“Aku telah melalui beberapa periode dalam hidupku, mengalami masa-masa yang sulit, menjadi pemberontak, jadi rasanya tidak masalah untuk melakukan hal ini. Saat itu aku begitu ketakutan, berbaring di tempat tidur dan berpikir ulang mengapa aku harus melakukan ini. Jujur, rasanya memang sakit, tapi tidak seburuk yang dibayangkan orang-orang,” cerita Kendall.

Selebritas dunia lain yang memiliki tindik di puting susunya adalah Rihanna, Dennis Rodman, Janet Jackson, Christina Aguilera, dan Nicole Richie.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top