Entertainment

Model Rusia ini sesumbar bakal kalahkan keseksian Kim Kardashian

Model Rusia ini sesumbar bakal kalahkan keseksian Kim Kardashian

Model Rusia ini sesumbar bakal kalahkan keseksian Kim Kardashian

Anastasiya Kvitko. ©2016 DailyMail

Merdeka.com – Model asal Kaliningrad, Anastasiya Kvitko sering disebut sebagai Kim Kardashian dari Rusia. Semua itu karena lekuk tubuhnya yang setipe dengan bintang reality show tersebut. Namun Anastasiya sendiri enggan disebut mirip Kim. Menurut perempuan 22 tahun ini, bentuk tubuhnya jauh lebih indah daripada Kim dan kelak dia akan mengalahkan popularitas Kim.

Dilansir DailyMail, Anastasiya adalah model sekaligus selebriti Instagram yang tengah menanjak karirnya. Perempuan ini menjadi pembicaraan di dunia maya karena keseksian ragawi yang luar biasa. Saat ini, Anastasiya memiliki 4 juta pengikut di Instagram.

Mengenai kemolekan tubuhnya, Anastasiya merasa bangga dengan lekuknya yang menyerupai wanita Brasil. Dia sendiri mengidolakan wanita-wanita yang memiliki tipe tubuh berlekuk seperti itu, antara lain Beyonce, Nicki Minaj, dan tentu saja Kim Kardashian. Namun Anastasiya tak ingin disamakan dengan Kim. “Saya suka Kim Kardashian, tetapi saya tidak terlalu senang dibandingkan dengan dia, dia jauh berada di belakang saya,” kata Anastasiya.

Anastasiya Kvitko 2016 EAST2WEST

Anastasiya Kvitko 2016 EAST2WESTLebih jauh lagi, Anastasiya juga mencela Kim yang gemar melakukan operasi plastik untuk permak wajah dan tubuhnya. Sementara dia sendiri mengklaim tak pernah melakukan operasi. “Tubuh saya alami,” katanya.

“Tubuh saya atletis, otot-otot pinggul saya terlatih, bokong saya merupakan salah satu [bagian tubuh saya] yang paling indah, dan saya tidak melakukan operasi plastik di wajah saya. Dan dia [Kim]…semua orang tahu apa yang dia lakukan terhadap pantatnya.”

Anastasiya Kvitko 2016 EAST2WESTNamun, klaim ini diragukan oleh sebuah situs terkemuka di Rusia. Situs yang fokus membahas bedah plastik itu yakin Anastasiya sudah melakukan perombakan pada bagian tubuhnya, terutama bokong.

Anastasiya Kvitko 2016 EAST2WEST“Kami meragukan pernyataan gadis itu bahwa dia mendapatkan [keindahan tubuhnya] hanya dengan bantuan latihan fisik. Di gym Anda hanya dapat meningkatkan massa otot, mengubah bentuk bokong Anda, tetapi Anda tidak dapat secara dramatis meningkatkan ukurannya,” begitulah pernyataan yang dikeluarkan oleh Tecrussia.ru. “Lekukan seperti ini merupakan ciri khas wanita dari Amerika L:atin atau Afrika, dan bukannya Slavia, dan kita tidak menemukan yang seperti ini dalam foto-foto lama Anastasiya.”

Anastasiya baru saja hijrah ke Los Angeles untuk mengembangkan karirnya. Dia yakin hanya masalah waktu sebelum ketenarannya mengalahkan Kim Kardashian. Kita lihat saja, apakah optimisme Anastasiya akan benar-benar terwujud.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top