Entertainment

Ini Dia Calon Gubernur DKI Jakarta Pilihan CJR

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Alvaro Maldini Siregar atau Aldi (kiri) dan Teuku Rizky Muhammad atau Kiki diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Dua personel boyband CJR, Kiki dan Aldi, mengungkapkan calon gubernur Jakarta pilihan mereka nanti. Keduanya, akan menjadi pemilih pemula dalam Pilkada DKI 2017.

Gue masih Bapak Ahok,” ucap Aldi dalam wawancara di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

“Sama gue juga, karena belum lihat yang lain gimana, baru lihatnya Bapak Ahok aja,” timpal Kiki.

Bahkan, Kiki mengaku sering menonton video YouTube yang menayangkan kegiatan maupun berita tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Gubernur yang kita miliki sekarang udah lebih dari bagus. Gue selau mengikuti perkembangannya beliau di YouTube. Selalu nonton meeting-meeting-nya dan gue sangat bangga mempunyai gubernur seperti Bapak Ahok,” kata Kiki.

Tetapi, ia juga mengakui dua bakal calon gubernur DKI lainnya, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan bersama pasangan mereka masing-masing juga memiliki karisma yang baik.

“Nanti siapa pun yang terpilih, kami pasti dukung. Siapa pun yang menang, keren sih. Tiga-tiganya mempunyai kualitas. Pilgub DKI sedap,” ucap Kiki.

Yoi, saingannya luar biasa banget sih. Keren sih menurut gue tiga-tiganya. Cuma belum tahu karena yang sekarng kita baru lihat kerjanya ya Pak Ahok. Enggak tahu apakah Om Anies sama Om Agus lebih bagus. Pokoknya siapa pun yang terpilih pasti yang terbaik,” timpal Aldi.

Sebagaimana diketahui, ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Mereka adalah Ahok-Djarot, Agus-Sylvian Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top