Galeri

7 Kota Besar di Jawa Barat Ini Dikenal Sebagai “Pabrik” Penghasil Mojang Geulis

Udah siap berburu gadis cakep di 7 kota besar ini? Mas kawinnya udah dikantongin kan?

Jawa Barat adalah salah satu provinsi terbesar dan terpadat di Indonesia. Mengagumi keanekaragaman serta keindahannya sebagai sebuah provinsi yang utuh adalah keniscayaan. Karena keindahan panorama wisatanya, pesatnya perkembangan teknologi, serta peradabannya yang maju akan membuatmu terpukau dan tertarik untuk bertandang ke provinsi menakjubkan ini.

Jawa Barat juga dikenal sebagai provinsi yang gemar menghasilkan dara-dara cantik yang bikin mata pria berbinar melihatnya. Sudah barang tentu kemunculan mereka semakin menambah daya tarik para pendatang untuk menyempatkan waktu singgah di provinsi keren yang satu ini. Utamanya kota-kota besar bawah ini yang sepertinya senantiasa melahirkan gadis-gadis yang sayang jika keindahan paras dan fisiknya kita lewatkan begitu saja. Yuk kita simak sama-sama!

1. Bandung

Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat. Kota ini menjadi salah satu destinasi wisata dan bisnis paling menggiurkan dan menjanjikan yang dapat kamu kunjungi di provinsi Jabar. Apalagi kalau tiba akhir pekan, duh. Jangan heran kalau antrean mobil selalu mengular panjang di berbagai jalan protokol kota ini. Iklimnya yang sejuk, kulinernya yang kaya, serta tempat wisata yang tak akan habis dijajal dalam satu kesempatan akhir pekan saja, menjadi alasan para wisatawan luar kota untuk datang ke tempat ini lagi dan lagi.

Si perfect Aura Kasih juga ternyata berasal dari Bandung. [Image Source].

Cuma itu? Tentu saja tidak. Daya tarik kota Bandung juga semakin diperkuat dengan kehadiran para perempuan geulis-nya. Berparas cantik serta berkulit putih bersih berkat iklimnya yang sejuk (dan pusat perawatan yang semakin menjamur, tentu saja), serta tutur kata yang halus dan lembut bakal bikin para cowo pendatang terlena untuk menyelami kehidupan mereka.

2. Bogor

Ingat hujan, ingat bogor. Kalau kota yang satu ini memang sudah jadi langganan tujuan wisata, khususnnya bagi orang Jakarta. Tengok saja berseliwerannya mobil-mobil keren berplat B tiap weekend. Penyebabnya? Keberadaan Puncak dan Taman Safari disinyalir menjadi dua obyek primer pelampiasan kepenatan mereka setelah berjibaku dengan bejibun aktivitas melelahkan selama hampir satu pekan lamanya.

Si princess adalah orang Bogor. [Image Source].

Makin asyik menikmati pemandangan wisata kota Bogor ditemani dengan gadis-gadis asli kota ini. Contoh artis cantik yang asli Bogor adalah wanita yang ada di atas ini nih, si “princess” Syahrini. Nah, kalau ceweknya aja cantik-cantik kayak gitu, tinggal di kota Bogor yang, katanya sih, gerahnya makin mirip ama Jakarta ini, jadi sejuk deh. Jadi, sekarang kalau denger Bogor jangan cuma inget ujannya aja ya, tapi kecantikan para gadisnya juga!

3. Sumedang

Selanjutnya kita melawat ke kota Sumedang. Kota yang terletak di sebelah timur Bandung ini awalnya dipimpin oleh sebuah kerajaan, Galuh namanya. Kini, seiring pergantian zaman, orang-orang mengenal Sumedang dari tahunya, tahu Sumedang sebagai kuliner otentik kota ini yang wajib hukumnya buat dijadiin buah tangan. Oh iya, di kota ini juga terdapat jalur Cadas Pangeran, yang konon banyak meminta tumbal para pemudik.

Ingat Sumedang, ingat Rossa! [Image Source].

Ngeri? Jangan. Karena meski demikian, Sumedang juga jadi salah satu “pabrik” penghasil mojang geulis di Jawa Barat. Keramahan para gadisnya sudah bisa kamu rasakan lewat senyum mereka yang hangat begitu kamu mulai menyapanya. Lihat saja Rossa. Senyum lebarnya yang manis dijamin bikin kita rela menembus angkernya jalan Cadas Pangeran demi beli sekantung Tahu Sumedang buat gadis-gadis cantik ala Sumedang layaknya Rossa.

4. Depok

Puas membahas Sumedang, kita balik lagi ke wilayah Jabodetabek, tepatnya Depok. Sebagai salah satu kawasan penyangga ibu kota, Depok tentunya dilengkapi dengan deretan sarana dan prasarana nomor satu. Salah satu yang terdepan? Perguruan tingginya. Kamu sendiri pasti khatam betul kalau universitas terbaik di negeri ini macam Universitas Mercu Buana, Universitas Gunadarma, dan tentunya Universitas Indonesia terletak di kota ini.

Ayu Ting Ting adalah orang Depok. [Image Source].

Kota yang menunjuk buah belimbing sebagai ikon daerahnya ini juga notabene dipenuhi dara-dara cantik berdarah sunda. Salah satu yang paling terkenal saat ini? Siapa lagi kalau bukan si artis kontroversial, Ayu Ting-Ting. Kenapa? Gak Suka ATT? Ya udah, santai aja. Stok gadis Depok gak semuanya kayak dia kok. Masih banyak gadis-gadis di sana yang tak cuma punya tampang aduhai, tapi juga perangai yang sopan dan bertutur lembut, alias non-nyablak.

5. Garut

Biar kami tebak, mendengar kata Garut, benak kamu pasti langsung dipenuhi dodol atau domba, iya kan? Gak salah sih, karena Garut memang terkenal sekali dengan dua komoditi tersebut. Apalagi jaket kulitnya, beuh. Kualitasnya jempolan! Belum lagi sentra produsen sepatu Cibaduyut, yang pamornya sudah melegenda sejak masa lampau.

Mulan Jameela. [Image Source].

Kamu akan semakin betah berlama-lama di Garut, entah itu sekadar berwisata atau menetap, karena gadis-gadis di sana gak kalah cantik dengan gadis ibu kota sekalipun. Keanggunan mereka juga berani diadu kok sama anggunnya kontestan Puteri Indonesia. Kalau kamu beruntung mendapatkan salah satu dari gadis tersebut, buru-buru ajak dia ke Kampung Sampireun, wahana wisata yang keteduhannya mampu menjalar sampai ke ubun-ubun.

6. Cirebon

Salah satu kota di Jawa Barat yang kental dengan unsur sejarah. Kota ini juga dipenuhi bangunan-bangunan berharga seperti Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, hingga Taman Air Sunyaragi. Pelestarian seni juga sangat diperhatikan di sini. Pertunjukan khas macam Tarling hingga Tari Topeng Cirebon juga masih sering kok dipertontonkan di tempat-tempat publik.

Gadis cantik ini ternyata orang Cianjur. [Image Source].

Kamu yang memang berniat datang ke kota ini akan semakin bersemangat ketika tahu kalau di kota ini terdapat gadis-gadis cantik yang siap menyapa kamu dengan senyum terbaik mereka. Irish Bella ini adalah salah satu gadis yang lahir di kota ini. Dia blasteran Indonesia dan Belgia. Di tempat ini kamu juga pasti akan menemukan “Irish Bella-Irish Bella” lainnya yang siap mendapat kebaikan dari kamu dan kamu ajak dia pulang ke kampung halaman kamu… untuk dipersunting tentunya

7. Tasikmalaya

Kota terakhir yang dipenuhi wanita cantik yang akan kita singgahi adalah Tasikmalaya. Kota yang mendapat julukan Priangan Timur ini kian hari kian berbenah agar tak ketinggalan dengan kota besar lainnya. Tempat ini memang tak banyak menawarkan daerah wisata alam, tapi Tasik sangat terkenal sebagai sentra bordirnya. Industri ini merupakan salah satu yang paling bergengsi di kota Tasik. Dan sudah sangat terkenal di berbagai kota berkat penjualan yang laris via pasar Tanah Abang.

Dara The Virgin. [Image Source].

Para wanita cantik dari Tasik juga dikenal sangat ramah dan tak segan menyunggingkan senyum menawan mereka. Sebagai kota santri, di sini kamu akan menemukan banyak jilbaber dengan paras yang ayu dan tindak tutur yang menenteramkan. Siapin aja deh mas kawin, karena jika kamu datang kemari, besar kemungkinan kamu akan terpesona oleh sosok perempuan cantik berkerudung asal Tasik dan bikin kamu ngebet pengen ngajak mereka jalan-jalan ke pelaminan.Itulah tujuh kota di Jawa Barat yang dikenal luas sebagai penghasil gadis geulis. Tentu saja selain kota-kota yang kami sebutkan di atas, kamu masih akan dapat menemukan wanita cantik di kota-kota lainnya di Provinsi Jawa Barat. Tapi, ingat ya, kecantikan perempuan-perempuan ini mestinya dihargai dan cukup dikagumi dari jarak jauh saja, jika kamu memang tak berniat berkenalan atau seriusan dengannya. Bukannya dijadikan fantasi yang tidak-tidak.

Next

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top