Galeri

10 Kelakuan sombong seleb kepada fansnya ini bikin kecewa banyak orang

Pasti salah satunya ada idolamu nih..

Tak heran jika banyak artis yang memberi perlakuan istimewa dengan fansnya, mulai berfoto bareng hingga merayakan ulang tahun sang idola bersama fans.

Tapi ternyata ada lho, beberapa artis hits yang malah dicap sombong hingga dianggap arogan terhadap fansnya sendiri. Alasannya dan bentuk kejadiannya pun bermacam-macam.

Wah, siapa aja tuh?

Berikut 10 artis yang banyak dicap sombong atau arogan oleh fansnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/4):

1. Rihanna.

foto: tiempo.hn
Rihanna disebut sebagai artis yang arogan terhadap fansnya. Dilansir brilio.net dari nickiswift.com, Rihanna pernah memperlakukan fansnya yang memenangkan kuis seperti sampah.

“Partner saya memenangkan tiket gratis dan akses backstage konser Rihanna setahun setelah ia meluncurkan lagu ‘Umbrella’. Ketika dia berada di backstage tempat makeup seperti yang dijanjikan, Rihanna menolak menemui, bahkan sama sekali tak mau melihat fansnya. Ketika dia meminta tanda tangan, Rihanna malah meminta penarinya untuk mengawal dan membawanya pergi,” jelas mantan fans Rihanna itu.

2. Justin Bieber.

foto: playbuzz.com
Jamak diketahui jika Justin Bieber beberapa kali punya masalah dengan fansnya. Seperti yang dituliskan nickiswift.com, Bieber pernah meludahi fansnya saat di Toronto, Kanada. Ia juga pernah merusak bendera Argentina yang diberikan fans untuknya.

Bahkan pada Mei 2016, ia mengumumkan di Instagram jika Bieber tak mau lagi berfoto dengan penggemarnya. Alasannya, ia tak mau disamakan dengan hewan yang ada di kebun binatang yang bebas diajak foto bersama. Ia ingin para penggemarnya sadar diri dan menahan keinginan berfoto dengannya.

3. Ariana Grande.

foto: billboard.com
Sikap Ariana Grande ternyata tak semanis wajahnya. Popstar ini pernah memperlakukan fansnya secara urakan hingga dikenal sombong. Saat seorang fans memotretnya, Ariana Grande meminta fansnya itu untuk menghapus fotonya.

Meski fans memohon agar diperbolehkan menyimpan foto itu, Ariana tetap memintanya untuk menghapus bahkan sampai memanggil pihak keamanan.

Belum lagi sikap buruknya saat di toko donat pada 2015 silam. Ia tiba-tiba menjilati gula-gula yang ada di donat pada sebuah toko donat. Setelah itu ia mengatakan ‘Aku benci Amerika, aku benci Amerika’.

4. Bruce Willis.

foto: dreadcentral.com
Aktor 62 tahun ini ternyata dikenal tak biasa diajak kompromi atau kerja sama. Hal itu bahkan tak cuma diketahui oleh fansnya, melainkan juga sesama artis seperti Kevin Smith.

Bahkan menurut nickiswift.com, Willis pernah membentak sepasang anak kecil di sebuah foodcourt karena tak mengenalinya.

5. Cameron Diaz.

foto: pinterest.com
Aktris Amerika ini dikenal tak mau berfoto dengan fansnya. Bahkan ia dikenal sebagai artis yang tak mau berinteraksi dengan fans jika itu bukan urusan pekerjaan.

Seorang sumber yang dituliskan nickiswift.com menyebutkan, dalam premiere film Sex Tape (2014) ia tak ramah seperti artis lainnya. Saat banyak fans yang menunggunya, ia menolak dimintai tanda tangan dan foto.

“Jika saya melakukan itu untuk anda, berarti saya juga harus melakukannya untuk semua orang yang meminta,” ucapnya.

6. Kate Winslet.

foto: independent.co.uk
Dipuja-puja atas perannya di film Titanic, ternyata sikap Kate Winslet tak seperti yang dibayangkan banyak orang. Pada 2012, ia pernah menyuruh pergi fansnya tak telah menunggu berjam-jam hanya untuk bisa melihatnya. Penggemar yang menunggunya di tengah guyuran hujan itu pun kecewa.

“Kate sangat kasar, ia tidak mempedulikan satu pun dari kami, saya sangat sedih. Bahkan ia memberikan pandangan yang sinis,” ujarnya seperti dituliskan nickiswift.com.

7. Britney Spears.

foto: rollingstone.com
Jangan berekspektasi terlalu tinggi saat meet and greet dengan Britney Spears jika kamu tak ingin sakit hati. Sebelum meet and greet, penggemar diberi tahu agar jangan menyentuh Britney Spears tanpa izin dan tak perlu juga membawa hadiah untuknya.

Saat pertemuan itu, penggemar hanya punya waktu beberapa detik untuk melihat senyumnya, mengambil foto, kemudian Britney Spears akan pergi meninggalkannya tanpa sepatah kata pun.

8. Adam Levine.

foto: buzzfeed.com
Penyanyi yang banyak dipuja ini rupanya masuk dalam daftar artis arogan versi Nicki Swift. Seorang fans pernah menceritakan pengalaman buruknya dengan Adam Levine di situs Reddit. Adam Levine disebut pilih-pilih penggemar yang diberi tanda tangan.

“Saya menemani pacar saya yang bersemangat untuk mendapatkan tanda tangan Adam Levine. Tapi setelah tiba giliran, ia tak diberi dan bilang ‘saya tak mau memberi tanda tangan kepada orang jelek’,” ungkapnya.

9. Hwayoung.

foto: allkpop.com
Di antara beberapa artis Korea Selatan yang dianggap sombong, Hwayoung mungkin menjadi artis yang dianggap menyebalkan dan menerima dampak luar biasa. Pasalnya ia membuat pengakuan ingin muntah karena bau napas fans saat melakukan high touch.

Ucapannya itu pun membuat dia dikecam hingga akhirnya dikeluarkan dari BOYS24 dan agensi yang telah membuatnya terkenal. Agensi CJ E&M akhirnya meminta maaf atas ucapan yang dianggap tak pantas itu.

10. Dian Sastrowardoyo.

foto: instagram.com/@therealdisastr
Beberapa waktu lalu Dian Sastrowardoyo banyak dihujat karena dianggap tak ramah terhadap fans. Hal itu terjadi karena Dian Sastro menunjukkan gestur bergidik dan jijik saat ada fans yang menyentuhnya.

Beberapa orang lantas menceritakan pengalaman tak menyenangkannya dengan Dian di sebuah akun gosip di Instagram.

Merasa disudutkan, Dian Sastro pun memberikan penjelasan di Instagram, apalagi ia disebut pelit diajak berfoto. Ia menyebut tanpa penonton atau penggemar, ia tak ada artinya. Tapi Dian mengaku membagi waktu antara bekerja dan rumah tangganya.

“Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka,” tulis Dian.

Tak melulu dihujat, banyak pula fans yang membela tindakan Dian Sastro yang tak sengaja itu. Bahkan menyebut jika artis juga punya ranah privasi, apalagi disentuh oleh sembarang orang.

Selain nama di atas, siapa saja artis yang menurutmu berlaku sombong terhadap fansnya?

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top