Fun

WTF! 11 Seleb Dunia Ini Punya Kebiasaan yang Sangat Amat Menjijikkan. Ganteng dan Cantik Sih, tapi Jorok Abis

soda
soda

Seleb juga manusia!

Saat tampil di layar kaca, para seleb pasti selalu kelihatan cantik dan ganteng. Mereka bahkan punya stylist yang selalu memperhatikan penampilan si sela. Weits, meski selalu kelihatan sempurna, para seleb dunia juga punya kebiasaan buruk yang mungkin lebih menjijikkan dari kamu. Nggak percaya? Simak dulu nih. Jangan muntah loh.

1
Megan Fox
Megan Fox

Via scoopwhoop.com

Percaya nggak percaya, Megan Fox ini sering banget nggak cebok saat habis buang air besar. Cantik-cantik kok joroknya minta ampun. Megan Fox juga udah ngakuin kebiasaan buruknya itu. Banyak teman-temannya yang udah negur dia, tapi tetap aja mbak Megan ini ngeyel.

2
Demi Moore
Demi Moore

Demi Moore ini doyan banget sama yang namanya lintah. Eits, bukan dimakan yah. Dia sengaja membiarkan lintah menghisap darahnya. Katanya sih itu cara efektif biar dia selalu kelihatan muda.

3
Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan

Via scoopwhoop.com

Aktor tampan asal India ini doyan banget pakai sepatu. Saking cintanya sama sepatu, dia hampir nggak pernah ngelepasin sepatu. Dia nggak pakai sepatu cuma saat tidur. Kadang-kadang, tidur aja dipakai sepatu juga.

4
Christina Aguilera
Christina Aguilera

Via scoopwhoop.com

Penyanyi ini nggak kalah jorok. Dia nggak cuci tangan sebelum dan sesudah makan. Dia pernah tertangkap sedang salaman sama fans setelah makan. Dia juga udah buru-buru pergi dari restoran setelah makan.

5
Brad Pitt
Brad Pitt

Via scoopwhoop.com

Si aktor ganteng ini ternyata nggak pernah pakai sabun. Dia takut sama kandungan toxins yang ada pada sabun. Ada-ada aja.

6
Sandra Bullock
Sandra Bullock

Via scoopwhoop.com

Sandra Bullock pakai krim ambeyen di bagaian mata. Katanya sih buat ngilangin bengkak di bagian bawah mata.

7
Pamela Anderson
Pamela Anderson

Via scoopwhoop.com

Pamela ternyata takut banget sama kaca dan bayangan dirinya sendiri. Jadi, selama ini dia nggak pernah berkaca sama sekali.

8
Cameron Diaz
Cameron Diaz

Via scoopwhoop.com

Bintang di Sex Tape ini ternyata nggak mau buka pintu dengan cara yang normal. Dia buka pintu pakai sikunya. Katanya sih buat memastikan kebersihan tangannya.

9
Catherine Zeta Jones
Catherine Zeta Jones

Via scoopwhoop.com

Seleb ini punya kebiasaan yang nggak kalah unik. Dia gosok gigi pakai buah strawberry. Entah deh beneran bersih atau ngga.

10
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston

Via scoopwhoop.com

Seleb ini punya kebiasaan yang agak konyol saat naik pesawat. Dia harus masuk ke pesawat dengan kaki kanan yang terlebih dulu. Setelah itu, dia akan menyentuh bagian samping pesawat. Dia percaya kalau kebiasaan ini bisa bawa keberuntungan.

11
Tom Cruise
Tom Cruise

Via scoopwhoop.com

Si tanmpan ini punya cara sendiri yang terdengar agak menjinjikkan demi menjaga kulit wajahnya. Dia pakai kotoran burung bul-bul sebagai masker.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top