Fun

Seperti Ini Lho Wanita-Wanita Vietnam Kalau Naik Motor, Dijamin Bikin Nggak Konsen


Kalau melihat kelakuan cewek-cewek naik motor itu kadang ngeselin juga ya. Mulai dari kebiasaan mereka yang suka pelan tapi ambil tengah jalan, sampai sein yang lupa nggak dimatikan sehingga bikin pengemudi belakangnya ribet. Meskipun begitu, setidaknya mereka tidak seperti ibu-ibu pemotor yang kalau dikasih tahu malah balik menceramahi.
Nah, berbeda dengan cewek Indonesia nih, di Vietnam wanita-wanitanya lebih mantep soal aturan di jalan. Pasalnya, rumor mengatakan kalau mereka nggak bakal turun ke jalan kalau tak punya license. Sehingga benar-benar aman. Namun, meskipun sangat tahu aturan, tapi pada kenyataannya mereka malah sering bikin kacau pengemudi lainnya. Alasannya nggak lain karena pakaian yang mereka kenakan saat naik motor. Bikin panas dingin.
Adalah hal yang lumrah banget di sana para wanitanya pakai setelan-setelan terbuka saat mengendarai motor. Alhasil, mereka pun seakan menciptakan prahara, terutama bagi para pengemudi pria. Jujur saja nih, kalau di Indonesia ada macam begituan, maka angka kecelakaan lalu lintas pasti bakal naik drastis. Lalu, seperti apa sih gaya wanita-wanita Vietnam kalau naik motor? Simak sendiri deh lewat deretan foto-foto berikut.
1. Di Indonesia kayaknya juga ada nih yang seperti ini. Eh, motornya kayak familiar, ya.

Cewek Vietnam berboncengan [Image Source]

2. Duh, naik motor kan anginnya kenceng. Apa nggak kuatir tuh?

Cewek Vietnam naik Vespa [Image Source]

3. Waini nih yang bikin cowok nggak konsen!

Cewek Vietnam naik motor pakai hot pants [Image Source]

4. Kepala di-helm-in tapi badan nggak.

Cewek Vietnam mengendarai motor [Image Source]

5. Fix, sampai rumah pasti masuk angin.

Cewek Vietnam pakai matic [Image Source]

6. Aduh, bahaya neng nggak pakai spion gitu. Btw, blouse-nya emang nggak bisa dikancingan tuh depannya?

Berkendara sambil ngobrol [Image Source]

7. Sudah tertutup sih, tapi jelas bajunya masih berpotensi bikin masuk angin.

Wanita Vietnam dengan Vespa kuningnya [Image Source]

8. Ini juga nih yang bikin pemotor pria hilang konsentrasi.

Cewek Vietnam stylish pakai motor [Image Source]

9. Habis digoda, ya? Kok mukanya bete begitu?

Wanita cantik Vietnam pakai motor [Image Source]

10. Kalau duduknya biasa aja mungkin bisa lebih bikin tenang pengemudi lain.

Potret akrab wanita Vietnam [Image Source]

Waduh, serius nih kalau yang seperti ini ada di Indonesia, bakal kacau tuh jalanan. Orang-orang nggak bakal bisa konsen dan akhirnya kecelakaan pun lebih sering terjadi. Oh iya, meskipun berpakaian mengundang macam begitu, tapi wanita-wanita di sana aman banget lho. Alasannya nggak lain karena aturan soal pelecehan ketat banget. Bagi siapa yang terbukti melakukan hal asusila maka bakal dihukum dengan sangat berat

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top