Fun

Lucunya Kedipan Bayi Beruang Kutub Ini,Luluhkan Hati Banyak Orang

 

Bayi beruang kutub yang lucu


Siapa yang tidak terpesona pada bayi beruang kutub selucu ini?

Seekor bayi beruang kutub berusia 14 minggu baru-baru ini mendapatkan perhatian dari seluruh dunia. Serangkaian foto bayi ini baru saja diambil di Hellabrunn Zoo, tempat tinggalnya bersama sang ibu. Foto-foto tersebut merupakan debut penampilannya di depan publik.

Bayi beruang kutub ini memang sangat menggemaskan. Dalam penampilan pertamanya itu, ia tampak melompat-lompat di atas batu, bermain petak umpet, makan dengan menggemaskan, bahkan mengedip ke kamera!


Induk dari bayi menggemaskan ini adalah Giovanna, seekor beruang kutub berusia 10 tahun. Tiga tahun silam, Giovanna juga sudah melahirkan bayi kembar bernama Nela dan Nobby. Kedua bayi beruang kutub ini meninggalkan Hellabrunn Zoo pada tahun 2016. Sekarang, Nela berada di Belanda dan Nobby di Doncaster.


Anak bungu Giovanna ini hingga sekarang belum diberi nama. Namun, berkata foto-fotonya yang menggemaskan itu ia bahkan sudah populer sebelum memiliki nama. Sejauh ini, sang bayi juga memiliki kesehatan yang sangat baik. Beratnya sekarang 8,4 kilogram dan dia memiliki banyak energi.

Pihak kebun binarang berkata bahwa mereka sangat senang melihat perkembangan ibu dan anak ini setiap harinya. Untuk Giovanna sendiri, pekerjaan besarnya baru dimulai sekarang ketika ia harus mengawasi anaknya yang lincah tersebut.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top