Fun

Balita Lucu, Usia 8 Minggu yang Rambutnya Bikin Gemes

Rambut tebal dan megar yang dimiliki balita ini membuat gemas siapa pun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta –  Namanya Junior, namun orang-orang memanggilnya Baby Bear karena balita mungil ini begitu menggemaskan. Usianya baru delapan minggu, tapi rambutnya tumbuh subur melebihi balita seusianya.

Sang ibu, Chelsea Noon (32) mengaku, orang-orang yang lewat di dekat Junior akan berhenti karena terpesona dengan rambut bocah kecilnya itu. Kemudian, sang ibu akan meladeni pertanyaan dari orang-orang yang penasaran dengan rahasia rambut subur anaknya tersebut.

“Saat dia lahir, rambutnya cukup tebal. Tapi semua orang mengatakan itu akan berhenti dan rontok,” ujar Chelsea seperti dilansir dari Mirror, Rabu (05/10/2016).

Namun seiring bertambahnya usia Junior, rambutnya tak kunjung rontok. Rambut balita mungil itu terus tumbuh dan megar, seperti bulu boneka beruang.

Sang ibu menambahkan, biasanya ia hanya butuh waktu sekitar 40 menit bila ke supermarket membeli keperluan. Kini, Chelsea butuh waktu hingga dua jam bila membawa Junior serta.

“Semua orang akan berhenti dan berkata: ‘Ya Tuhan, lihat rambut bayi itu.’ Lalu yang lain ikut berkata: ‘Rambutnya lebat sekali!'”

Bahkan, dokter yang melihat Junior mengaku kagum dan belum pernah melihat seorang bayi dengan rambut yang begitu tebal sebelumnya. Karena itulah, sang ibu tidak berencana memotong rambut anaknya untuk melihat sepanjang apa nantinya rambut itu tumbuh.

Meski bahagia dengan kehadiran Junior, Chelsea yang telah memiliki dua orang anak mengaku tak berencana memiliki anak lagi. Terlebih, melahirkan Junior hampir membuat nyawa mereka berdua melayang.

“Dia melengkapi keluarga kecil kami. Kedua saudaranya sangat senang bermain dengan Junior.”

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top