Entertainment

Aksi Kocak Hansip Kikuk Pimpin Baris Berbaris

Aksi Kocak Hansip Kikuk Pimpin Baris Berbaris

viva

Aksi Kocak Hansip Kikuk Pimpin Baris Berbaris

Seorang anggota Pertahanan Sipil (Hansip) atau Perlindungan Masyarakat (Linmas) menjadi buah bibir pengguna media sosial karena aksi kocaknya saat menyambut kedatangan Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandez di Desa Walkley.

Aksi kocak anggota Linmas itu, terekam dalam sebuah video amatir yang diunggah pengguna Facebook bernama akun Nicky Nikko.

Yang membuat video anggota Linmas itu menjadi lucu dan memancing pengguna sosial untuk tertawa bukanlah sebuah lawakan yang sengaja dibuat-buat. Tapi, kelucuan muncul saat anggota Linmas itu, membuat kesalahan kecil ketika memberi aba-aba penghormatan baris berbaris menyambut kedatangan sang bupati.

Dalam video berdurasi 38 detik, anggota Linmas itu, tiba-tiba saja menurunkan tangan dari posisi memberikan hormat, meskipun ia sebagai pemimpin baris berbaris belum memberikan perintah kepada pasukannya untuk kembali ke dalam posisi tegak usai memberi hormat kepada bupati.

Terlihat, anggota Linmas itu bingung sendiri, ketika akan memberikan perintah tegak kepada pasukannya, sementara secara tak sengaja, ia sudah dalam posisi tegak.

Dalam kondisi kikuk, anggota Linmas itu kembali ke posisi hormat dan akhirnya memerintahkan pasukannya untuk kembali ke posisi tegak.

“Tegaak geraak..”.

Terdengar, orang-orang yang hadir dalam acara penyambutan itu tertawa. Sementara, Bupati Raymundus Sau Fernandez yang menyadari hal itu, memberikan semangat dengan memberikan senyuman kepada anggota Linmas itu. Simak video di bawah ini:

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top