Fun

5 Hewan terpopuler dengan jumlah follower Instagram terbesar di dunia

Hewan ternyata juga tidak kalah dengan manusia, mereka juga mampu menjadi populer dengan memiliki banyak pengikut di akun pribadi sosial media mereka sendiri.

Menjadi terkenal atau populer memang bukanlah perkara mudah. Untuk bisa dikenal banyak orang, seseorng harus bisa memiliki suatu kelebihan atau bakat tersendiri. Terkadang tingkat popularitas seseorang juga bisa di ukur dari jumlah follower mereka di sosial media. Namun berikut ini ada yang unik, dimana sejumlah hewan memiliki akun pribadi sosial media yakni Instagram dan sukses memiliki jumlah follower fantastis.

  1. Hamilton


Seekor kucing yang dijuluki si kucing hipster ini memang sangat populer terutama di dunia maya. Akun Instagram kucil bernama Hamilton ini sudah tembus hingga angka 319 ribu followers. Seluruh followersnya sendiri tersebar dari berbagai belahan dunia dan rata-rata mereka mencintai tampilan dari kucing ini yang lucu dan imut. Hamilton sendiri juga sering menjadi bintang iklan makanan kucing. Alamat Instagram dari kucing imut ini adalah @hamilton_the_hipster_cat.

  1. Sam


Kucing ini menjadi sangat populer karena memiliki mimik wajah yang menggemaskan. Sam seakan-akan memiliki mimik wajah seperti kucing yang merasa kebingungan. Tentu berbagai foto mimik wajah Sam tersebut membuat gemas banyak orang dan membuatnya lambat laun menjadi selebgram. Total followers dari kucing menggemaskan ini mencapai 178 ribu follower. Akun instagram dari kucing bernama Sam ini adalah @samhaseyebrows.

  1. Grumpy Cat


Kucing ini adalah salah satu kucing terpopuler hingga saat ini. Total followers dari kucing bernama Grumpy Cat ini mencapai 1 juta followers. Sebuah jumlah yang fantastis untuk akun Instagram sebuah hewan. Alamat Instagram dari kucing ini adalah @realgrumpycat. Keunikan dari kucing ini adalah mimik wajahnya yang sangat sadis. Kucing ini memiliki mimik wajah seperti seseorang yang sedang sangat marah besar. Kucing ini sukses tampil menjadi cover majalah Wall Street Journal Mei 2013 dan majalah New York pada Oktober 2013.

  1. Snoopy Babe


Kucing ini menjadi salah satu kucing terlucu karena memiliki wajah yang sangat eksotis. Wajah kucing bernama Snoopy Babe ini sangat lucu dimana wajahnya datar, mata besar dan tubuh gemuk. Kucing ini berasal dari negara China dan saat ini jumlah followers dari kucing imut ini sudah tembus angka 304 ribu followers. Alamat Instagram dari kucing ini sendiri adalah @snoopybabe dan hingga saat ini terus menjadi viral di dunia perkucingan.

  1. Tuna


Instagram anjing terunik di dunia ini adalah @tunameltsmyheart dan memiliki jumlah followers sangat fantastis, yakni mencapai angka Rp 1,6 juta followers. Anjing bernama Tuna ini diasuh oleh Courtney Dasher dan dulunya ditemukan di jalanan San Diego. Tuna sendiri memiliki bentuk wajah yang berbeda dari anjing pada umumnya. Hal inilah yang membuat anjing ini menjadi sangat populer di kalangan pecinta anjing. Anjing ini memang memiliki tingkah unik sehingga banyak orang yang gemas untuk terus melihat sosok anjing unik tersebut.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top