Fun

13 foto ilusi optik ini bikin kamu tepuk jidat dan nyengir sendiri. Nomor 6 asli gokil!

Foto : wereblog.com

Ada saat-saat sebuah foto bisa bikin bingung siapa pun yang melihatnya.Sebenarnya sih kalau diperhatikan dengan cermat, foto-foto tersebut normal-normal saja, Kawan Muda. Tapi siapa sangka, banyak orang yang dibuat bertanya-tanya dan gagal paham ketika melihatnya.

Lewat artikel ini, Kita Muda sudah merangkum 13 foto ilusi optik yang akan membuatmu bertanya-tanya apa sih yang sebenarnya terjadi di foto tersebut?! Pada pandangan pertama, kamu mungkin tertipu dibuatnya. Setelah berlama-lama menghayati, Kita Muda yakin kamu bakal langsung tepuk jidat dan cengar-cengir sendiri.



Daripada penasaran, yuk lah langsung saja diamati foto-fotonya, hihi.

1. Waduh, enggak kedinginan tuh, pake baju kebuka?

via: memes.com

2. Kembar siam?!

via: rebrn.com

3. Sebenarnya siapa sih yang digendong?

via: jokideo.com

4. Hmm…tangannya panjang amat.

via: Twitter @Ryan_McCran

5. Wow, bisa terbang! Gimana ya caranya?

via: slightlywarped.com

6. Hieey, kok mendadak horor ya pas lihat foto ini! Eh, tapi coba amati lagi.

via: Twitter @David_reymundo_

7. PDKT dari jauh pakai tangan elastis…

via: landthieves.com

8. Kok kepalanya ada dua?!

via: de.webfail.com

9. Huebat! Anjingnya bisa nyetir! Kalah nih kita-kita….

via: izismile.com

10. Saking semangat nge-gym, kakinya sampai terbalik gitu. Duh, pasti sakit banget!

via: acidcow.com

11. Bukan iklan body lotion kok. Cuma bekas coretan spidol putih!

via: Instagram @leonardhoespams

12. Lho, kakinya ngilang kemana nih?

via: wereblog.com

13. Kok kepalanya kecil banget, ya?

via: seenox.org
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top