Entertainment

Foto Hot Celine Evangeslita Pakai Gaun Transparan

Foto Hot Celine Evangeslita Pakai Gaun Transparan
64

Celine Evangeslita artis sinetron Asisten Rumah Tangga, berpose hot dengan gaun transparan terlihat payudara dan lekukan tubuh seksinya, suunggh menggoda.

Foto Hot Celine Evangeslita Pakai Gaun Transparan

 Ada gosip yang lagi heboh, Stefan William selingkuh dengan artis Celine Evangeslita.

Artis sinetron Asisten Rumah Tangga itu dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

“Ya wilon mh,pasti karit nya bagus,kn stefan yg bikin fans nya kecewa,jln sm celine,godain cut,ya wilona mlh terlihat biasa aja,itu yg fans simpatik sm wilona,” komentar @miaaj8240.

Akun @ninachalis menambahkan, “Kak stefen emang putus sama kak natasha wilona ya gara gara celine.”

“Kak stefan william kak kamu udah dekat sama si celine ya gak suka sama natasha wilona

ka kak kakak kok gak mau natasha wilona padahal kalau kakak mau dapetin cewek kayak kak natasha wilona tolong dong jangan putus,” tulis akun @fendyantono.

Berikut ini Koleksi Foto Hot Seksi Celine Evangeslita Pake Transparan

Foto Hot Seksi Celine Evangeslita Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (2) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (3) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (4) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (5) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (6) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (7) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (8) Foto Hot Seksi Celine Evangeslita (9)

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top