Entertainment

Digambarkan Bertubuh Sempurna Bak Mermaid, Demi Lovato ‘Protes’

Foto: copyright instagram.com/vladyart

Ladies, siapa sih yang nggak bahagia kalau digambarkan sebagai sosok yang bertubuh ideal, mendekati sempurna? Pinggang berlekuk, payudara yang besar, lengan yang kecil … Ah, sepertinya gambaran tubuh seperti itulah yang diidam-idamkan hampir seluruh wanita di seluruh dunia.

Tetapi, tiap wanita dilahirkan dengan bawaan karakter serta bentuk tubuh yang berbeda-beda. Besar, kecil, gemuk, kurus, hitam, putih … Tak ada benar-benar tubuh yang sesempurna lukisan seorang maestro ternama yang digoreskan di atas kanvas. Setidaknya itulah yang menjadi pembicaraan antara Demi Lovati dan seorang seniman muda asal Romania bernama Vladimir Serbanescu.

Beberapa bulan yang lalu, Serbanescu mengunggah karyanya di Instagram. Ia menggambarkan sosok Demi Lovato sebagai seorang mermaid dengan payudara bulat sempurna dan pinggul yang berlekuk.

Foto: copyright instagram.com/sexlikelovato_Foto: copyright instagram.com/sexlikelovato_

Karya tersebut mendapatkan ribuan likes dari fans Demi Lovato. Namun, rupanya gambar tersebut tidak membuat Demi puas. Ia memberikan komentar di foto tersebut:

“Apakah seharusnya payudaraku terlihat seperti itu? (Gambar) Ini mengagumkan, tapi itu bukanlah tubuhku :(”

 Demi Lovato, seperti yang kita tahu, beberapa waktu belakangan ini berjuang keras dalam usaha penerimaan diri dan tubuhnya semenjak ia mengalami eating disorder. Tuntutan penampilan sempurna di depan kamera, membuat Demi tertekan secara psikologis sehingga ia pernah pada fase begitu membenci tubuhnya yang dianggap “tak-sekurus-diva-diva-pop-lainnya”.

Gambar yang dikomentari Demi Lovato, membuat Serbanecu merasa sedih. Ia tak bermaksud ‘menuntut’ Demi berpenampilan seperti yang ada di gambarnya, dengan tubuh sesempurna mermaid. Ia hanya bermaksud menggambarkan kecantikan Demi layaknya makhluk mitologi yang cantik.

Foto: copyright instagram.com/vladyartFoto: copyright instagram.com/vladyart

Menanggapi pembicaraan antara Serbanecu dan Demi, seorang user Twitter @hisillusion mengunggah gambar Serbanecu yang telah dieditnya sedemikian rupa, sehingga tubuh Demi dalam gambar itu menjadi lebih gemuk. Tentu saja, editan @hisillusion mendapat reaksi keras dari netizen yang menganggap apa yang dilakukannya itu tidak lucu.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top