Entertainment

Dibalik Tubuh Model Yang Sempurna Ada Empat Fakta Yang Menyakitkan, Anda Harus Tahu

ahu

via files.brightside.me

Serumpi.com – Menjadi seorang model dengan popularitas tinggi, dikenal dimana-mana, dan bahkan dijadikan role model dalam hal gaya berpakaian, gaya berias, hingga gaya hidup menjadikan profesi ini dipenuhi oleh banyak tuntutan. Tubuh indah dan prima menjadi modal utama untuk seorang model.

Olahraga dan diet ketat menjadi santapan yang tidak boleh terlepas dalam kesehariannya. Tekad dan keinginan saja mungkin tidak cukup untuk mendapat tubuh semolek dan seindah para model, dibutuhkan kedisiplinan dan kerja keras. Dilansir dari selebupdate.com, berikut ini 8 rahasia indahnya tubuh para model:

1.Jadwal olahraga yang padat

via selebupdate.com

Padatnya jadwal olahraga secara langsung membentuk keindahan tubuh mereka. Bersemboyankan no day without excercise, mereka melakukan olahraga setiap hari atau 7 kali dalam seminggu. Tak hanya rajin ke gym, berbagai jenis workout pasti pernah dijalani oleh para model ini, misalnya cardio dan yang sedang populer saat ini yaitu yoga atau akroyoga.

2. Diet super ketat

via selebupdate.com

Bukan hanya jadwal olahraga yang padat tapi juga diet yang super super ketat. Para model juga tidak sedikit yang mempunyai diet trainer pribadi yang bertanggung jawab untuk mengontrol asupan kalori yang mereka makan. Sayuran dan makanan organik menjadi makanan yang wajib mereka konsumsi.

Baca Juga : Dituduh Hamil Dan Merebut Suami Orang, Jennifer Dunn Tolong Bicaralah !

3. Membentuk postur tubuh dengan balet

via selebupdate.com

Mengikuti pelatihan menari balet juga menjadi salah satu rujukan utama untuk membentuk tubuh agar sempurna dan indah. Candice Swanepoel yang merupakan salah satu supermodel Victoria Secret Angels ini terbiasa menari balet menjelang fashion show. Tarian ini diyakini dapat membakar banyak kalori dan membuat tubuh kita menjadi lebih elastis.

4. Teknik edit foto

via selebupdate.com

Bentuk tubuh sempurna juga ditunjang oleh kemampuan editor untuk mengedit foto para model menjadi lebih sempurna. Mulai dari membentuk tubuhnya agar tampak lebih langsing, atau lebih tinggi dengan sentuhan teknologi.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top