Entertainment

5 Sensasi Ayu Ting Ting ini bukti ia artis paling kontroversial

Populer tapi juga banyak kabar miring.

Bicara soal Ayu Ting Ting memang nggak ada habisnya. Penyanyi dangdut yang juga presenter ini tengah mencapai puncak popularitasnya. Nggak cuma di layar kaca, di media sosial pun Ayu menjadi selebriti Indonesia dengan followers terbanyak. Tentu saja ini menjadi salah satu bukti kalau popularitas Ayu memang nggak perlu diragukan lagi.

Popularitas Ayu Ting Ting, sayangnya juga disertai berita-berita miring sepeutar kehidupan pribadinya. Wajar sih, pohon kan kalau semakin tinggi anginnya makin kenceng. Semoga aja anginnya nggak badai yang bikin pohonnya ambruk ya.

Nah, berikut ini 5 sensasi Ayu Ting Ting yang dirangkum ceriwis.net dari berbagai sumber, Jumat (14/10):

1. Pernikahannya dengan Enji yang seumur jagung.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji menarik perhatian banyak orang karena pernikahan yang harusnya dilaksanakan pada September 2013 ini diajukan ke bulan Juli 2013. Jadi, banyak yang mikir diajuin dadakan gara-gara si Ayu sudah berbadan dua gitu. Baru, 20 hari menikah Enji menjatuhkan talak kepada Ayu. Bikin heboh lagi kan tuh.

Keduanya akhirnya resmi bercerai setelah berbagai macam drama yang dilalui. Ayu bisa dibilang tegar banget, belum lama melahirkan ia resmi bercerai. Stay strong Ayu.

2. Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh yang berakhir perpisahan.

Serial drama India sempat jadi idola di Indonesia beberapa waktu lalu. Sedang heboh serial India, eh Ayu Ting Ting digosipkan pacaran sama salah satu pemainnya, si Shaheer Sheikh. Tentu dong banyak yang cemburu.

Sayangnya, ternyata si Shaheer dikabarkan sudah punya kekasih di negara asalnya sana. Yaelah, Shaheer juga sudah punya pacar kok nakal. Jadi deh Ayu yang banyak diomongin kegatelan.

3. Isu perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad.

Lagi-lagi soal lelaki nggak pernah berhenti jadi drama kehidupan pelantun lagu Alamat Palsu ini. Sialnya, kali ini Ayu dikabarkan jadi selingkuhannya si Aa Raffi. Gimana nggak sial, Raffi dan Gigi itu pasangan idola sejuta umat yang nikahannya aja disiarin secara langsung di televisi.

Gosip Ayu jadi orang ketiga di rumah tangga Raffi dan Gigi ini bisa dibilang musibah juga keuntungan sih sebenarnya buat Ayu. Artis kan semakin banyak gosip semakin laris. Tapi, doi jadi kerap dihujat haters gitu di media sosial.

4. Fashion Ayu Ting Ting yang kerap dicap tiru seleb lain.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa kali Ayu dianggap meniru fashion artis lain. Mulai dari niru Gigi sampai menjiplak gaya K-Pop. Tapi, namanya juga fashion ya yang lagi tren biasanya mirip-mirip gitu kan.

Terakhir, Ayu pakai gaun karya Ivan Gunawan yang ternyata juga pernah dipakai Julie Estelle. Langsung deh doi dibilang tukang tiru.

5. Keluarga Ayu yang kerap dicap OKB.

Nggak cuma Ayu yang jadi kontroversial. Keluarga Ayu Ting Ting juga jadi perhatian banyak orang. Mulai dari ibu, bapak, sampai adiknya jadi perhatian. Nah, keluarga Ayu ini kerap dibully gara-gara kalau posting di media sosial menurut netizen pamer gitu kayak OKB.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top