Cukup beranikah Anda mengajaknya berkencan? Hehehe. Pasalnya paras cantik perempuan-perempuan ini sangat menggoda. Namun siapa sangka, dibalik parasnya yang menawan ada sosok ayah yang begitu garang. Hehehe.

Ya, mereka terlahir sebagai anak pegulat. Walau memiliki label anak dari seorang entertain, ternyata mereka sangat mandiri sampai berhasil mencetak prestasi. Penasaran? Simak deretan segar di bawah ini.

 

#1

Noelle Foley

Wanita berparas manis ini adalah putri dari Mick Foley. Gak memilih untuk mengikuti jejak sang ayah, Noelle malah asik menjadi host acara di YouTube. Noelle termasuk aktif di media sosial dan cukup rajin memposting tentang aksi gulat, “Aku lahir bersama insdustri gulat. Saya berharap bisa tahu lebih banyak tentang dunia ini,” ujar Noelle. Pasti ada kecintaan tentang gulat walau tak sekental ayahnya.

 

#2

Beans Hart

Tekadnya boleh diacungi jempol. Meskipun ia belum benar-benar membuat debut gulat, seperti anak pemain WWE lainnya, ia cukup antusias masuk kedalam olahraga ekstrim tersebut. Olah raga ini memang sulit untuk ditembus, walau sudah ada label anak pegulat.

 

Ga cuma yang anak pegulat yang oke dilirik. Atlet-atlet ini juga oke untuk dipandangi. Baca di sini.

 

#3

Brittany Page

Diamond Dallas Page atau yang lebih dikenal DDP telah menjadi sorotan selama berada di dunia gulat. Namun sekarang Page lebih fokus ke pekerjaan sosial di rehabilitas dan sebagai instruktur Yoga. Tak hanya memiliki aktifitas yang mulia, hidupnya semakin sempurna dengan hadirnya putri cantik yang juga bekerja sebagai instruktur Yoga. Tidak hanya itu, ia juga ternyata melirik untuk masuk ke dalam ring gulat. Semangat!

 

#4

Paige

Paige telah berada di dunia gulat selama lebih dari delapan tahun. Yang lebih mengagumkan adalah umurnya yang ternyata baru menginjak 23 tahun. Dia memenangkan kejuaraan dalam pertandingan debutnya dan pada saat berumur 21 dirinya mendapat gelar juara termuda dalam sejarah. Dia juga telah menjadi juara terlama (308 hari) dalam sejarah WWE. Keren!

 

#5

Charlotte Flair

Dia adalah putri dari salah satu pegulat terbesar sepanjang waktu, Ric Flair. Si pirang ber-body aduhai ini perlahan diperkenalkan ke dunia gulat oleh sang ayah. Charlotte tercatat sebagai wanita kedua dalam sejarah permainan yang memenangkan Rookie of the Year untuk Pro Wrestling Illustrated. Ya, itu merupakan penghargaan yang didambakan sang ayah.

Cantik nan seksi. Tapi yang lebih mengagumkan adalah, mereka semua berprestasi.