Fun

Bikin Mata Melek Sekaligus Ngakak. Kalau Lihat Foto-foto Kayak Gini Kamu Bakal Nyalahin Angin atau Malah Makasih?

soda
soda

Gini jadinya kalau angin lagi ‘iseng’.

Angin adalah satu bagian yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Nah, kadang-kadang angin juga bisa nakal. Hal itu pernah mengakibatkan sesuatu yang kocak tapi sekaligus menyebalkan nih guys. Nggak percaya? Lihat nih foto-fotonya.

1
Ulala, kok jadi gini.
 Ulala, kok jadi gini.

Buat cewek-cewe, kalau lagi berangin mending simpan dulu roknya kalau nggak mau kejadian ini menimpa kamu.

2
Terbang
Terbang

Ini ceritanya payungnya pengen ngajak kamu terbang. Mayan, daripada naik pesawat kan mahal.

3
Pohon
Pohon

Loh loh loh, ini kok pohonnya bisa gitu bentuknya. Lagi nari atau gimana ya?

4
Jessica Chastain
Jessica Chastain

Eits, ini bukan tatanan rambut yang disengaja. Ini semua hasil karya angin. Ulala… tetep syantik kok mbak.

5
Angin Versus Anjing
Angin Versus Anjing

DUh… unyu sekali ekspresi anjing-anjing ini saat kena tiupan angin.

6
Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Waduh! Anginnya nakal banget ini mah. Kasian si cantik ini sampai mukanya kayak gitu.

7
Ini anginnya mungkin mau bantu si anjing biar badannya cepet kering
Ini anginnya mungkin mau bantu si anjing biar badannya cepet kering

Itu bulunya malah jadi kayak model lagi iklan shampo.

8
Entah gimana ini bisa terjadi
Entah gimana ini bisa terjadi

Adegan ini kayak rekayasa di film ya, guys?

9
Alamak! Ini jadinya kalau angin lagi ngamuk ke mobil.
Alamak! Ini jadinya kalau angin lagi ngamuk ke mobil. 

Kuat anget ya anginnya sampai-sampai bisa terbalik gitu.

10
Mengangkat rumput
Mengangkat rumput

Nggak cuma mobil, angin juga bisa bikin rumput di tanah jadi kayak gitu.

11
Sayang banget coklatnya
Sayang banget coklatnya

Gara-gara angin kenceng, coklatnya jadi tumpeh-tumpeh ke mana-mana.

12
Terbang
Terbang
Mungkin gara-gara anginnya lagi kencang, ini orang nyobain terbang.
Kalau kamu nggak mau ditertawain orang, perhatikan pakaian saat lagi berangin. Nggak usah sok mencoba terbang juga ya, guys. Sebagian besar ekspektasi nggak sesuai realita. Terima fakta itu aja ya.
Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top