News

Berbahaya, Pilot Ini Berbuat Asusila saat Pesawat Mengudara 38.000 Kaki

Berbahaya, Pilot Ini Berbuat Asusila saat Pesawat Mengudara 38.000 Kaki

 

Berbahaya, Pilot Ini Berbuat Asusila saat Pesawat Mengudara 38.000 Kaki

Foto pilot British Airways yang diduga sedang berbuat asusila di kokpit pesawat saat mengudara di ketinggian 38.000 kaki, menyebar. Foto/Daily Mail
LONDON – Pilot pesawat British Airways, Colin Glover, diskors setelah foto-fotonya sedang berbuat asusila di kokpit pesawat menyebar. Tindakan pilot asal Dublin ini dianggap berbahaya karena dilakukan saat pesawat sedang mengudara di ketinggian 38.000 kaki.

Dari berbagai foto yang menyebar, Colin Glover diduga melakukan hubungan seks sambil mengenakan stoking perempuan di kontrol pesawat. Foto juga menunjukkan majalah porno bersebaran di ruang kontrol pesawat tersebut.

Dalam penyelidikan sementara, foto-foto asusila itu diduga diambil pada dua kesempatan terpisah saat pesawat melakukan penerbangan jarak jauh. Foto diyakini diambil pada malam hari.

Glover, 51, yang lahir di Windsor, Berkshire, dan tinggal di Dublin, membantah bahwa dia adalah orang di dalam foto-foto tersebut. Tapi, dia tetap diskors dari pekerjaannya selama penyelidikan berlangsung.

Ayah dari satu anak ini telah bekerja untuk maskapai Inggris tersebut selama 26 tahun. Dia menggambarkan dirinya di media sosial sebagai kapten pilot.

Jika terbukti bersalah, pilot yang sudah menikah dua kali ini terancam dilarang menerbangkan pesawat secara permanen. Foto-foto tindakan asusila  diduga diambil di kopit pesawat bepenumpang 396 orang.

Ahli penerbangan, Chris Yates, mengatakan dari foto-foto yang ada tindakan pilot sangat berbahaya. ”Ini sangat berbahaya jika pesawat berada di pertengahan penerbangan. Jika Anda terbang, Anda bisa terbang ke turbulensi serius,” katanya kepada The Sun.

Pihak maskapai British Airways telah mengkonfirmasi skandal pilot itu kepada MailOnline, yang dilansir semalam (31/10/2016). ”Kami mengambil masalah ini sangat serius dan sedang menyelidiki,” kata pihak maskapai melalui seorang juru bicara.

Penyelidik di British Airways akan memeriksa apakah gambar tersebut telah diambil di simulator penerbangan atau bukan.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top