Old 27th May 2012 #1
mercusuar's Avatar
mercusuar mercusuar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,805
Rep Power: 7
mercusuar mempunyai hidup yang Normal
mercusuar mercusuar is offline
Ceriwis Lover

mercusuar's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,805
Rep Power: 7
mercusuar mempunyai hidup yang Normal
Default [TANTANGAN !] cara paling bijak buat nyari pacar lewat pesbuk :D

Selamat siang agan agan and sista sista



ane gak tau ini repost apa nggk, tapi kalo misal nya repost ane rela kenak





disini ane cuma mau saranin buat agan agan yg pengen dapet pasangan via FB(pesbuk) secara bujaksana

Dan bagi yg nggk dapet juga bererti nasip anda kurang beruntung




[/quote]
Quote:





Tips/cara :


[/spoiler]

open this

open this

for cara:






Menurut survei yg telah ane lakukan,



coba aja agan'' bikin status atau yg di fb tulisan nya "WHATS YOUR MIND?" (buat yg gak pande maen pesbuk )



kira'' beginih status nya :


open this

open this

for status:




"Bagi siapa yg saja yg nge'LIKE' status ini pertama kali bakal gw jadiin pacar gue, terkecuali :maho "












open this

open this

for ?:






Gimana pada berani gak























Mohon di share bukti'' nya jika anda berhasil




open this

Quote:





jujur ane belom pernah ngelakuin ini , makanya pengen liat dari agan'' semua

kalo pada berhasil baru deh ane ikutan









Quote:







bagi yang udah nyoba, tolong share skrinsut nya ye gan










UPDATE



Quote:





Ternyata ada salah satu dari agan kita yg telah mencoba nya



Quote:






Originally Posted by plenduz



Gua berani gan liat nih langsung ane praktekin.. gak ada 5 menit langsung pada ngelike




Quote:

open this

open this

for WOW:
















Nih yang ngelike


open this

open this

for WOW:














gak percaya silahkan buka >>>>>>> http://www.facebook.com/plenduz



TS NYA BRANI NGGAK ?????







pajang di Pekiwan gan

open this








wah'' jadi siapa tuh yg ngelike pertama kali gan ??

udah jadian blum??

ane masih gak berani gan, hihihi








open this

[quote]






[spoiler=open this] for ternyata:








ternyata ane masih gak punya nyali untuk melakukan nya gan

walaupun jujur ane pngen bgt buat tuh status
















mercusuar is offline   Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:09 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2016