Old 20th July 2012 #1
bisnismakan's Avatar
bisnismakan bisnismakan is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,030
Rep Power: 6
bisnismakan mempunyai hidup yang Normal
bisnismakan bisnismakan is offline
Ceriwis Lover

bisnismakan's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,030
Rep Power: 6
bisnismakan mempunyai hidup yang Normal
Default Mesin-mesin Bubut, CNC , Milling dan Settingan Klep

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dear All agan2 or sista yang ada bengkel or usaha penyewaan alat-alat berat kan ada bengkelnya juga tuh.....nih ane ada promo buat agan2 dan sista2 sekalian...agar mengurangi COST dari pembelian part terus...jadi kalo bisa di perbaiki buat apa beli...yah gak...kalo mau tanya Or mau beli langsung aja hubungi ane di 021-90623211 or 085716239688.... yang kurang duitnya tenang aja bisa di leasingin kok. Terima kasih..

Bagi yang mau lihat Foto barangnya nanti saya emailkan...silahkan hubungi saya.Terims

bisnismakan is offline   Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 11:34 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2016