Login to Website

Login dengan Facebook
QQDEWA Situs Judi Bola Online Terbesar dan Terpercaya Indonesia QQ8788 Agen Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Macantogel.com bandar togel online sgp dan agen 4d singapore pools, manila, tokyo, seoul terpercaya di indonesia
Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini a

 

Post Reply
SHORT URL : http://ceri.ws/537551
 
Thread Tools
Old 11th November 2011   # 1
 


ketawamulu's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : Nov 2011
Posts : 3,717
ketawamulu is a New Born 0
THREAD STARTER

Mualaf China Belajar Mengaji


Maaf kalo

jg gak bermaksud

suatu ketika ada seorang Mualaf china yg masuk iSlam dan ingin belajar ngaji sama Pak Uzstad

Mualaf :''haiiya pak ultad..owe mau belajang ngaji..woleh..

Uzstad :''ya..udah lu ikutin gw ya..! Kta pak uzstad..

Usztad : alief..

Mualaf : aliip..

Usztad : Bhaa..

Uzstad : Shaa..

Mualaf : saa

Uzstad : khaa.

Mualaf : ha...

Pas sampai DJiem..

Uzstad : Djiem..

Mualaf : jeep..

Pak Uzstad ulangi

Uzstad : Djieeem..

Mualaf : Jeep..

Pak uzstad Ulangi lagi labih keras

Uzstad : Djieeeeemm

Mualaf : Jeeeeep

Uzstad : ''yaaa ampoon lu susah amat di ajarinye ye di bilang Djieem..Djieem masih Jeep Jeep juga..Tak Tusbol Koe!!!

si mualaf pingsan

Ane berharap:


Spoiler for Ane Berharap:












Ane Menolak:


Spoiler for Ane Menolak:












dan jangan lupa







 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode