Supernatural & Mystery Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Reply
 
Thread Tools
Old 7th June 2010 #1
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default kajeng gusti ibu ratu kidul !

gini ndan " ane ada berapa gambar " atau lukisan ibu kajeng " yo 'langsung di simak ndan

Kanjeng Ibu Ratu Kidul in Green




Kanjeng Ibu Ratu Kidul in Gold


KANJENG RATU KIDUL DAN PENAMBAHAN SENOPATI

kajeng ratu kidul versi keraton surakarta !


KAJENG RATU KIDUL VERSI KOTA GEDE!

RATU ASLI DAN PERTAMA RATU KIDUL



ibu pertiwi !




kajeng ratu di malam satu suro !!!



AMANAT KANJENG IBU RATU KIDUL


"Putra, Putriku, Putra, Putri Pertiwi... Jaga sikap, jaga tindakan, jaga pikiran, jaga hati, jaga badan, jaga keluarga... Tentara Siliwangi sudah turun, ORANG-ORANG TUA sudah turun. Tahun 2009 merupakan tahun perubahan, perubahan dalam KESADARAN tertinggi, menjelang 2012. Nusantara sedang menuju ke masa keemasan, harta benda duniawimu tidak akan berarti. Tutur kata, Kebijaksanaanmu yang akan berarti. Tuntutlah ilmu PADI, semakin berisi, semakin menunduk. Carilah Aku di Akunya Aku, JANGAN mengaku bila sudah ketemu! Biarlah ORANG TUA mencari anak-anaknya, bukan anak-anak yang mencari ORANG TUA, sehingga kalian tidak salah jalan. Sudah banyak yang mengaku, memburu, dan akhirnya hilang segalanya. Camkan hal itu! Tingkatkan KESADARAN tertinggimu. Yang dituntut hanya KEYAKINAN dan KEIKHLASAN mu".

"Putra, Putriku, sudah berkumpul semuanya... Jalankan tugas-tugasmu dengan YAKIN dan IKHLAS. ORANG TUA mu yang akan membimbing. Persiapkan raga, iman dan pikiran. Konsentrasi... Dengan izin dan kuasa YANG MAHA ILLAHI, kalian akan mampu menjalankannya. Doakan sesamamu, bulatkan CINTA KASIH mu... Selendang Kasih ku akan meneduh kalian."


ratu kidul di keraton kidul !








110 nama ratu kidul !
1. Kanjeng Ibu Ratu Kidul Sekaring Jagad.
2. Kanjeng Ibu Ratu Samodra Kidul.
3. Kanjeng Ibu Ratu Segoro Joyo.
4. Bathari Ardho Nariswari.
5. Bathari Artati.
6. Bathari Mawiryawan.
7. Bathari Promotatyo.
8. Bathari Limpadpatari.
9. Bathari Prokosito.
10. Bathari Cokrowarti.
11. Bathari Hentoyoso.
12. Bathari Maharso.
13. Bathari Satyo.
14. Bathari Drawelo.
15. Bathari Panulu.
16. BAthari Sasmoyo.
17. Bathari Socito.
18. Bathari Gurilap.
19. Bathari Pramudiko.
20. Bathari Pramudito.
21. Bathari Bisomo.
22. Bathari Maribowo.
23. Bathari Ratnowadu.
24. Bathari Kusumowicitro.
25. Bathari Condromoyo.
26. Bathari Subosito.
27. Bathari Poromarto.
28. Bathari Pronomiyo.
29. Bathari Pranwo.
30. Bathari Pramusito.
31. Bathari Tirto Marto.
32. Bathari Moho Bisono.
33. Bathari Wigoto.
34. Bathari Sudarpo.
35. Bathari Basworo.
36. Bathari Mahayu.
37. Bathari Sundoriyo.
38. Bathari Probonorowoto.
39. Bathari Prabasworo.
40. Bathari Dumilah.
41. Bathari Sahono.
42. Bathari Ngupaksomo.

43. Bathari Lumobo.
44. Bathari Pahayu.
45. Bathari Hanowo.
46. Bathari Saroyo.
47. Bathari Yumono.
48. Bathari Pujobroto.
49. Bathari Pudyosatoto.
50. Bathari Kapono.
51. Bathari Widiyuto.
52. Bathari Mapito.
53. Bathari Sanodya.
54. Bathari Binowo.
55. Bathari Prabu Dumilah.
56. Bathari Nguposondo.
57. Bathari Pratanjono.
58. Bathari Gurnito.
59. Bathari Kamuro.
60. Bathari Payuwoho.

61. Bathari Niyoso.
62. Bathari Kulandoro.
63. Bathari Satiti.
64. Bathari Sadoko.
65. Bathari Ludono.
66. Bathari Padhopa.
67. Bathari Benggolo.
68. Bathari Tumitah.
69. Bathari Rasiko.
70. Bathari Nirmolo.
71. Bathari Pragiwaksono.
72. Bathari Suboso.
73. Bathari Madrenyo.
74. Bathari Pangusodo.
75. Bathari Parigrobo.
76. Bathari Nugroho.
77. Bathari Mahajeng.
78. Bathari Srediyo.
79. Bathari Hupodrowo.
80. Bathari Maderdyo Nyamuho.
81. Bathari Papayu Sarupo.
82. Bathari Hasmoroloyo.
83. Bathari Kasampatan.
84. Bathari Avalokitesvara.
85. Bathari Sakirno.
86. Bathari Halyuno.
87. Bathari Pawitro.
88. Bathari Kanoyo.
89. Dewi Welas Asih.
90. Dewi Pamuryan.
91. Dewi Kencono Sari.
92. Dewi Sanggromowijoyo.
93. Dewi Songgobuwono.
94. Dewi Songgolangit.
95. Dewi Cinde Wine.
96. Dewi Kandito.
97. Dewi Ajar Cemoro Tunggal.
98. Dewi Pradnyo Poromito.
99. Dewi Tanurogo.
100. Dewi Sekar Madhapi.
101. Dewi Ratu Mas.
102. Dewi Mawar Sari.
103. Dewi Putri Sri Wulan.
104. Dewi Retno Suwidi.
105. Dewi Angin-Angin.
106. Dewi Ratu Ayu Pagedhongan.
107. Dewi Nawangsih.
108. Dewi Nyai Modo.
109. Dewi Ayu Sawiji Sekaring Jagad.
110. Kanjeng Gusti Kusumaning Ayu Ratu Kidul.

putri sunda galuh pajajaran :













LABUHAN PRAKASUMO !


BARBIES RATU KIDUL !



GUSTI KANJENG !























cack is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #2
ricky2210's Avatar
ricky2210 ricky2210 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Apr 2010
Location: dimana ajah
Posts: 2,385
Rep Power: 14
ricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessed
Send a message via Yahoo to ricky2210
ricky2210 ricky2210 is offline
Ceriwis Pro

ricky2210's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: dimana ajah
Posts: 2,385
Rep Power: 14
ricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessedricky2210 is blessed
Send a message via Yahoo to ricky2210
Default

widdiihh
lengkap amat ndan
ente fans nya yeee....
hihihihihihiii
ricky2210 is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #3
slark7's Avatar
slark7 slark7 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Anime&MangaL
Posts: 1,561
Rep Power: 13
slark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessed
slark7 slark7 is offline
Ceriwis Lover

slark7's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Anime&MangaL
Posts: 1,561
Rep Power: 13
slark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessed
Default

weh..,weh.., lengkap bnerrr..,
itu sketsa'y y ndan
klo foto asli'y da g???
slark7 is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #4
huntSIP's Avatar
huntSIP huntSIP is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Venue's Cafe
Posts: 1,130
Rep Power: 9
huntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good man
huntSIP huntSIP is offline
Ceriwis Lover

huntSIP's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Venue's Cafe
Posts: 1,130
Rep Power: 9
huntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good man
Default

gw masih bingung ndan tentang legenda tsb

beneran apa cm mitos sih ?
huntSIP is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #5
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

Quote:
Originally Posted by ricky2210 View Post
widdiihh
lengkap amat ndan
ente fans nya yeee....
hihihihihihiii
iya ndan " ane juga penggemar berat nya

melon nya dong ndan ane kribal kok
cack is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #6
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

Quote:
Originally Posted by slark7 View Post
weh..,weh.., lengkap bnerrr..,
itu sketsa'y y ndan
klo foto asli'y da g???
iya ndan " ini cuma sketsa nya aja " klo yang asli jarang ada ndan ...
klo di cari di mbah google kebanyakn yang sketsa
cack is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #7
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

Quote:
Originally Posted by huntSIP View Post
gw masih bingung ndan tentang legenda tsb

beneran apa cm mitos sih ?
wah saya sangat senang menjawab pertanyaan seperti ini

sesungguhnya Nyi Roro Kidul atau yang biasa di sebut Ratu Laut Selatan itu benar-benar ada, dia bukan mitos ataupun legenda, dia juga bukan seorang muslim. "itu kepercayaan saya ndan "sekarang situ nya aja "mau percaya atau tidak ....

kita simak aja kisah ini ndan "semoga aja bermaanfaat buat kumandan sekalian







Cerita tentang Nyi Roro Kidul ini sangat terkenal. Bukan hanya dikalangan penduduk Yogyakarta dan Surakarta, melainkan di seluruh Pulau Jawa. Baik di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Di daerah Yogyakarta kisah Nyi Roro Kidul selalu dihubungkan dengan kisah para Raja Mataram. Sedangkan di Jawa Timur khususnya di Malang Selatan tepatnya di Pantai Ngliyep, Nyi Roro Kidul dipanggil dengan sebutan Kanjeng Ratu Kidul. Di Pantai Ngliyep juga diadakan upacara Labuhan yaitu persembahan para pemuja Nyi Roro Kidul yang menyakini bahwa kekayaan yang mereka dapatkan adalah atas bantuan Nyi Roro Kidul dan anak buahnya.

Konon, Nyi Roro Kidul adalah seorang ratu yang cantik bagai bidadari, kecantikannya tak pernah pudar di sepanjang zaman. Di dasar Laut Selatan, yakni lautan yang dulu disebut Samudra Hindia - sebelah selatan pulau Jawa, ia bertahta pada sebuah kerajaan makhluk halus yang sangat besar dan indah.

Siapakah Ratu Kidul itu? Konon, menurut yang empunya cerita, pada mulanya adalah seorang wanita, yang berparas elok, Kadita namanya. Karena kecantikannya, ia sering disebut Dewi Srengenge, yang artinya Matahari Jelita. Kadita adalah putri Raja Munding Wangi. Walaupun Kadita sangat elok wajahnya, Raja tetap berduka karena tidak mempunyai putra mahkota yang dapat disiapkan. Baru setelah Raja memperistrikan Dewi Mutiara lahir seorang anak lelaki. Akan tetapi, begitu mendapatkan perhatian lebih, Dewi Mutiara mulai mengajukan tuntutan-tuntutan, antara lain, memastikan anaknya lelaki akan menggantikan tahta dan Dewi Kadita harus diusir dari istana. Permintaan pertama diluluskan, tetapi untuk mengusir Kadita, Raja Munding Wangi tidak bersedia.

“Ini keterlaluan,” sabdanya. “Aku tidak bersedia meluluskan permintaanmu yang keji itu,” sambungnya. Mendengar jawaban demikian, Dewi Mutiara malahan tersenyum sangat manis, sehingga kemarahan Raja, perlahan-lahan hilang. Tetapi, dalam hati istri kedua itu dendam membara.

Hari esoknya, pagi-pagi sekali, Mutiara pengutus inang mengasuh memanggil seorang tukang sihir, si Jahil namanya. Kepadanya diperintahkan, agar kepada Dewi Kadita dikirimkan guna-guna.

“Bikin tubuhnya berkudis dan berkurap,” perintahnya. “Kalau berhasil, besar hadiah untuk kamu!” sambungnya. Si Jahil menyanggupinya. Malam harinya, tatkala Kadita sedang lelap, masuklah angin semilir ke dalam kamarnya. Angin itu berbau busuk, mirip bau bangkai. Tatkala Kadita terbangun, ia menjerit. Seluruh tubuhnya penuh dengan kudis, bernanah dan sangat berbau tidak enak.

Tatkala Raja Munding Wangi mendengar berita ini pada pagi harinya, sangat sedihlah hatinya. Dalam hati tahu bahwa yang diderita Kadita bukan penyakit biasa, tetapi guna-guna. Raja juga sudah menduga, sangat mungkin Mutiara yang merencanakannya. Hanya saja. Bagaimana membuktikannya. Dalam keadaan pening, Raja harus segera memutuskan.

Hendak diapakan Kadita. Atas desakan patih, putri yang semula sangat cantik itu mesti dibuang jauh agar tidak menjadikan aib.

Maka berangkatlah Kadita seorang diri, bagaikan pengemis yang diusir dari rumah orang kaya. Hatinya remuk redam; air matanya berlinangan. Namun ia tetap percaya, bahwa Sang Maha Pencipta tidak akan membiarkan mahluk ciptaanNya dianiaya sesamanya. Campur tanganNya pasti akan tiba. Untuk itu, seperti sudah diajarkan neneknya almarhum, bahwa ia tidak boleh mendendam dan membenci orang yang membencinya.

Siang dan malam ia berjalan, dan sudah tujuh hari tujuh malam waktu ditempuhnya, hingga akhirnya ia tiba di pantai Laut Selatan. Kemudian berdiri memandang luasnya lautan, ia bagaikan mendengar suara memanggil agar ia menceburkan diri ke dalam laut. Tatkala ia mengikuti panggilan itu, begitu tersentuh air, tubuhnya pulih kembali. Jadilah ia wanita cantik seperti sediakala. Tak hanya itu, ia segera menguasai seluruh lautan dan isinya dan mendirikan kerajaan yang megah, kokoh, indah dan berwibawa. Dialah kini yang disebut Ratu Laut Selatan.
Cerita tentang Nyi Roro Kidul ini banyak versinya. Ada versi Jawa Barat, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Konon Nyi Roro Kidul itu tak lain adalah seorang jin yang mempunyai kekuatan dahsyat. Hingga kini masih ada saja orang yang mencari kekayaan dengan jalan pintas yaitu dengan menyembah Nyi Roro Kidul. Mereka dapat kekayaan berlimpah tetapi harus mengorbankan keluarga dan bahkan akan mati sebelum waktunya, jiwa raga mereka akan dijadikan budak bagi kejayaan Keraton Laut Selatan.

Cerita ini dapat digolongkan sebagai mitos, sebab mengaruhnya sangat mendalam, mendasr dan jauh bagi alam pikiran tradisional di Yogyakarta.


segitu dulu ya kumandan ,,, ada pertanyaan lain ??
cack is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #8
blackvario's Avatar
blackvario blackvario is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Feb 2010
Location: Depok
Posts: 791
Rep Power: 10
blackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis banget
Send a message via Yahoo to blackvario
blackvario blackvario is offline
Ceriwis Lover

blackvario's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Depok
Posts: 791
Rep Power: 10
blackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis bangetblackvario ceriwis banget
Send a message via Yahoo to blackvario
Default

Ente nge fans ya sama ratu kidul.?
blackvario is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #9
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

INI NDAN " ANE NEMU FOTO SUAMINYA KAJENG KIDUL NDAN
BISA LANGSUNG DI CEK




nyai roro kidul saat kecil "DIPERAGAKAN OLEH MODEL !

cack is offline   Reply With Quote
Old 7th June 2010 #10
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
cack cack is offline
Ceriwiser

cack's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 10
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

Quote:
Originally Posted by blackvario View Post
Ente nge fans ya sama ratu kidul.?
waduh "klo di bilang fans "mah biasa aja ..
ane mah tertarik aja ndan " ama mitos mitos jawa
cack is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:38 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2016