Old 16th September 2012 #1
arigat0's Avatar
arigat0 arigat0 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,514
Rep Power: 6
arigat0 mempunyai hidup yang Normal
arigat0 arigat0 is offline
Ceriwis Lover

arigat0's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,514
Rep Power: 6
arigat0 mempunyai hidup yang Normal
Default Jual sepatu ortopedi untuk kecacatan kaki balita

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



permisi agan agan semuanya. numpang promosi jualan sepatu ortopedi. untuk kasus kelainan pada kaki sejak lahir / balita. untuk kaki pengkor / kaki datar...



terbuat dari bahan kulit asli yang kuat.

dilengkapi bar di samping kanan kiri untuk menjaga kestabilan sendi pergelangan kaki.





kaki yang datar:



















Kelainan yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan kaki datar. Kondisi ini akan menyebabkan anak merasa tidak nyaman saat berjalan, cepat lelah dan sol sepatu selalu habis sebelah. Hanya saja menurut penelitian, kondisi seperti ini pada orang dewasa tidak terlalu menimbulkan masalah.



Flat foot sendiri disebabkan kelainan posisi tulang, jaringan sendi terlalu fleksibel, overweight, kelemahan otot, kompensasi dari kaki X, dan kelainan rotasi kaki. Akan tetapi untuk memastikan kelainan ini sekaligus melakukan tindak penanganannya harus menunggu sampai usia anak minimal 3 tahun.



Telapak kaki yang ideal mempunyai cekungan di bagian sebelah dalam. Untuk mengetahui bayi mengalami kaki datar (flat foot) atau tidak memang ralatif tidak gampang mengingat cekungan pada telapak kaki bagian dalam bayi belum terbentuk sempurna. Hal ini baru bisa benar-benar dipantau manakala dia sudah mulai berjalan atau setidaknya belajar berjalan. Cara memeriksanya, ajak anak berjalan jinjit, berjalan dengan tumit, maupun berjalan dengan telapak kaki bagian dalam dan bagian luar. Jika si anak bisa melakukannya dengan mudah/fleksibel dan tidak nyeri, kemungkinannya ia tidak mengalami flat foot.



Namun, wajar-wajar saja dan sama sekali tak perlu dikhawatirkan jika telapak kakinya lebar dan jari-jarinya relatif besar sementara bayi lain berkaki kecil dengan jari-jari relatif lebih kecil pula. Hal ini tergantung pada kondisi masing-masing bayi yang dipengaruhi oleh faktor genetik dari kedua orang tuanya.



Sementara cepat-tidaknya anak bisa berjalan dan berlari, serta kuat-tidaknya ia berjalan jauh nanti, lagi-lagi terpulang pada bagaimana dan seberapa intens orang tua menstimulasinya. Sampai sekarang memang belum ada penelitian yang mengatakan bahwa besar-kecilnya telapak kaki bakal berpengaruh pada kemampuan si bayi mengoptimalkan kakinya.











bagi yang berminat silahkan hubungi saya : 0858 6737 4002

arigat0 is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 11:55 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Advertising

Interested to Advertise with us? simply click the button below.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2016